Sunday, April 14, 2013

YUGO THE NEGOTIATOR - IN OSAKA





"Yugo dimintai tolong mantan teman kuliahnya, direktur Nagatomo Fund, yang merasa jiwanya terancam. Benar saja, saat sedang berbincang dengan Yugo, dia ditembak sniper! Apa benar pelakunya siswi dengan kotak biola yang diduga memiliki dendam terhadap Nagatomo, yang mempertemukannya dengan seorang perempuan bertubuh rusak terbakar, bos Yakuza, dan penyelidik asuransi..."

"Sebuah peristiwa penembakan terjadi di siang bolong, tepat di depan mata Yugo. Sasarannya adalah direktur utama sebuah perusahaan reksadana besar terkemuka di Jepang, Yoshihiko Nagatomo. Penembakan tersebut gagal dan tak ada tuntutan apa pun dari pelakunya. Selagi menyelidiki Izusen, sebuah perusahaan tekstil yang dibeli Nagatomo, Yugo bertemu dengan ibu dan anak dari keluarga pendiri perusahaan tersebut, Shino dan Kano Izumi, dan menerima permintaan negoisasi mereka. Isi permintaan tersebut adalah untuk mencabut suatu perintah pembunuhan...
Yugo yang kemudian mencari sang pembunuh bayaran atas permintaan Shino, akhirnya menemukan kelompok Yakuza ekonomi bernama Bansen dan sponsor misterius mereka, Maekin. Pada saat itulah, Yugo mendapatkan surat warisan yang ditinggalkan oleh Toru Izumi, anak sang pendiri Izusen..."

Komik ini merupakan serial lepas dari komik Yugo The Negotiator setelah tamat di jilid 22. Seperti biasa Yugo melakukan tugasnya dengan baik sebagai negosiator handal sampai-sampai dirinya harus menerima siksaan untuk mendapat informasi yang berharga. Kasus yang ditangani diawali dari percobaan pembunuhan terhadap sahabat Yugo sendiri, Yoshihiko Nagatomo. Untuk menyelesaikannya, Yugo harus berurusan dengan Yakuza dan pihak-pihak yang dendam kepada orang-orang yang menyebabkan hancurnya keluarga Izumi.

Nilai = 9.5/10
Pengarang  = Shinji Makari
Gambar = Shu Akana
Jumlah Buku = 1 (tamat)
Penerbit = Level
Tahun terbit di Indonesia = 2012
Judul Asli = Yugo Osaka Hen
Jenis = Action, Mystery
DQ Review Komik 


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment