Monday, April 8, 2013

DARK VENUS LIBERATION





"Terjadi kasus pembunuhan misterius di dalam sebuah gedung pencakar langit bernama Eternal Tower. Detektif Kyra datang ke sana untuk menyelidikinya, namun apa yang akan Kyra temui disana bukan saja rahasia dibalik kasus itu, namun juga rahasia di balik dirinya sendiri...."

Komik oneshot ini merupakan karya komikus lokal. Pertama saya baca di awal chapter, ceritanya saya anggap cukup keren, terjadinya penyerangan ke dalam gedung oleh pasukan khusus. Karena tidak ada kontak lagi dari pasukan sebelumnya, detektif wanita bernama Kyra masuk ke dalam gedung seorang diri untuk mengetahui apa sebenarnya yang terjadi disana. Cukup bagian chapter awal saja yang menghibur saya. Masuk ke chapter berikutnya saya mulai kebingungan dengan eksekusi ceritanya. Tiba-tiba Kyra bisa berpindah-pindah tempat dalam pertarungan. Masih dalam kebingungan dan coba menebak-nebak ternyata saya dibuat tambah bingung lagi dengan ending komik yang masih menggantung.

Nilai = 6/10
Pengarang  = Eric Tribe Studio
Gambar = Eric Tribe Studio
Jumlah Buku = 1 (tamat)
Penerbit = Elex Media
Tahun terbit di Indonesia = 2008
Jenis = Action, Sci-fi
DQ Review Komik


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment