Friday, November 30, 2012

MARRIAGE WITHOUT LOVE





"Nama reporter Kieron yang meliput artikel Meyers langsung melejit dalam dunia jurnalistik. Di saat yang sama, artikel itu menghancurkan hidup Beth yang mengetahui bahwa Kieron hanya memanfaatkannya untuk mendapatkan berita. Tapi, terlahir anak laki-laki yang lucu dari hubungan mereka... Tiga tahun berlalu, Beth mengubah namanya menjadi Briony dan sudah bekerja, tapi Kieron muncul di hadapannya sebagai bos baru!!"

Betapa kagetnya Briony saat diperkenalkan dengan boss barunya Editor in Chief, Kieron Blake. Baginya Kieron adalah sosok yang harus dilupakan karena pernah menghancurkan hidupnya. Kieron pernah memanfaatkan dirinya dalam kasus Meyers bahkan membuatnya berurusan dengan pengadilan dan dipecat dari pekerjaan hingga membuat namanya tercemar. Kieron pergi meninggalkan dirinya yang tengah mengandung hasil hubungan dengannya. Saat itulah dia mengganti namanya dari Beth Walker menjadi Briony Winters. Selama ini sebagai orang tua tunggal, Briony sudah terbiasa membesarkan putranya, Nicky. Tapi karena suatu kejadian, Kieron mengetahui bahwa Nicky adalah putranya dan mengajak Briony untuk menikah. Walau tidak mencintai Kieron lagi, Briony terpaksa menerima lamaran Kieron demi status Nicky.

Komik ini diadopsi dari novel serial Harlequin dan memiliki cerita drama yang lumayan menghibur. Bercerita tentang ibu muda bernama Briony yang harus membesarkan anaknya seorang diri sebagai orang tua tunggal. Dia terpaksa menerima lamaran Kieron mantan kekasihnya demi status anaknya. Tinggal bersama Kieron walaupun sering bertengkar akhirnya membuat Briony mengerti apa yang selama ini terjadi dan mengapa mereka harus sampai terpisah begitu lama.

Nilai = 8/10
Pengarang  = Penny Jordan
Gambar = Ayako Shibata
Jumlah Buku = 1 (tamat)
Penerbit = Level
Tahun terbit di Indonesia = 2009
Jenis = Drama, Romance
DQ Review Komik   


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment