Tuesday, November 27, 2012

CAT'S PAW





"Tsugumi adalah seorang cewek yang memiliki kekuatan supranatural. Ini sudah jadi rahasianya. Namun, ketika terjadi kecelakaan di depan matanya, ia bertanya-tanya apakah itu akibat dari rahasianya. Pertanyaannya terjawab setelah ia bertemu dengan teman-teman yang memiliki 'kekuatan' yang sama dengannya."

Komik one shoot ini memiliki beberapa cerita yang lumayan menghibur, berikut diantaranya

- Cat's Paw
Bercerita tentang Tsugumi yang tiba-tiba diajak oleh Hayato Sasaki untuk bertemu dengan teman-temannya. Bersama sahabat barunya yang juga memiliki kekuatan supranatural, Tsugumi bisa menceritakan rahasianya kemampuannya menggerakan benda-benda. Selanjutnya Tsugumi diinterogasi tentang kejadian bunuh diri yang terjadi akhir-akhir ini yang berhubungan dengan dirinya. Tsugumi menyadari jika korban-korbannya adalah orang-orang yang pernah bermasalah dengannya walaupun hanya masalah kecil saja. Tsugumi merasa bersalah dan mengira dialah penyebabnya. Namun para sahabat barunya meyakinkan bukan Tsugumi lah pelakunya. Bersama-sama mereka mencari pelaku sebenarnya, orang yang selalu memperhatikan Tsugumi secara diam-diam.

- Atmosphire Spesial Season Ramalan Hujan
Bercerita tentang Aoi Hyugata, pembawa acara ramalan cuaca di radio. Kemampuan analisa cuacanya menjadikan acaranya memiliki banyak penggemar. Suatu ketika Aoi menerima email dari seorang cowok SMA yang ingin mengungkapkan perasaan cinta berdasarkan ramalan cuaca dari Aoi.

Nilai = 7.5/10
Pengarang  = Miyuki Noma
Gambar = Miyuki Noma
Jumlah Buku = 1 (tamat)
Penerbit = M&C
Tahun terbit di Indonesia = 2006
Jenis = Drama, Supernatural
DQ Review Komik


Contoh Gambar

1 comment:

  1. Makasih review-nya><

    Akhirnya Nemu cerita komik kesukaanku yg hilang

    ReplyDelete