Friday, November 9, 2012

DESERT STORM





"Di tengah badai gurun, Emily menemukan seorang pemuda Jepang yang kehilangan ingatan. Ternyata pemuda tersebut memiliki kekuatan luar biasa. Emily yang setengah Chechnya dan setengah Jepang, merasa bahwa pertemuan mereka berdua telah ditakdirkan... Beberapa waktu yang lalu, seorang pemuda menghilang dan meninggalkan kamera misterius pada kekasihnya, Airi, dalam kisah 'Silent Eyes'. Di sinilah nasibnya akan terungkap!"

Komik oneshoot karya Michiyo Akaishi seperti biasa memiliki cerita yang bagus dan nenarik, berikut diantaranya

- Desert Storm
Jika pernah membaca komik Silent Eyes pasti merasa familiar dengan cerita ini.
Bercerita tentang Emily, gadis yang telah kehilangan seluruh keluarganya karena perang. Di tengah badai gurun, Emily menemukan pemuda Jepang dalam kondisi terluka. Pemuda itu tidak bisa mengingat siapa dirinya, namun dia memiliki kemampuan supranatural untuk membaca hati dan menemukan orang-orang yang hilang. Emily memberikan nama Yuuji untuk pemuda tersebut, nama yang diambil dari nama ayahnya yang tewas dibunuh tentara Rusia. Berkat kekuatan Yuuji hatinya menjadi tenang dan membawanya bertemu kembali dengan sahabat lamanya.

- Kebun Mawar Liar
Bercerita tentang Chika Shindo, seorang desainer taman. Ketika sedang bertugas dia bertemu dengan Kagemasa Tenro, pemuda yang pernah ditemuinya ketika masih kecil. Semenjak itu Chika bisa melihat bayangan hitam berterbangan melukai orang-orang yang berniat menyakitinya. Chika menganggap bayangan hitam ini adalah perbuatan dari Tenro, tapi apakah benar demikian?

- Pertemuan Senja Hari Suatu Saat Nanti
Bercerita tentang Ryuichi Araki yang sejak kecil selalu bermimpi yang sama di setiap hari ulang tahunnya. Dalam mimpinya dia merasa dibunuh oleh seorang anak berkaca mata. Kali ini mimpinya berbeda, bukan dirinya yang dibunuh tetapi pelakunya tetap sama. Ryuichi menyadari bahwa mimpinya adalah kenyataan setelah melihat berita pembunuhan dengan korban yang sama di TV. Selagi sedang bertugas paruh waktu sebagai pegawai hotel, Ryuichi bertemu dengan Fumika yang akan menikah dengan pria berkaca mata yang sering ditemui dalam mimpinya. Bagaimana caranya Ryuichi meyakinkan Fumika bahwa pria tersebut sebenarnya adalah seorang pembunuh?

Nilai = 8.5/10
Pengarang  = Michiyo Akaishi
Gambar = Michiyo Akaishi
Jumlah Buku = 1 (tamat)
Penerbit = M&C
Tahun terbit di Indonesia = 2004
Jenis = Drama, Mystery, Supernatural
DQ Review Komik


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment