Thursday, March 29, 2012

KIMUN KAMUI





"Aku, Hiro dan Yukio berniat memancing di danau Onne, di Hokkaido. Akan tetapi, kenangan berpetualang di gunung empat tahun lalu mengubah rencana kami. Akhirnya kami pergi ke Gunung Kurotsuchi. Kami tidak tahu kalau disana ada sesuatu yang menunggu kami. Sesuatu yang begitu menyeramkan! Kimun Kamui!"

Ryo Katase bersama dua sahabatnya Hiro dan Yukio berencana pergi memancing di danau Onne, tapi di dalam kereta mereka merubah tujuan untuk pergi ke gunung Kurotsuchi, tempat dimana mereka pernah menemukan anak beruang 4 tahun yang lalu, beruang kecil yang mereka namakan si Hitam.
Belum sempat memancing, hujan deras turun, mereka berteduh dalam sebuah pondok, menyusul sekumpulan crew TV ikut masuk kedalam dengan membopong salah satu rekannya bernama Noda yang kakinya terkilir. Esoknya salah satu staff bernama Nakano menghilang  Bersama-sama mereka mencari Nakano, semua pergi mencari kecuali Noda yang tinggal di pondok, tapi mereka hanya menemukan kamera yang berisi rekaman kematian Nakano yang mengerikan.
Mereka bergegas kembali ke pondok dan mendapati beruang besar ada di dalam pondok, mengamuk dan menyerang Noda. Tanpa ayal semua berlari ketakutan menuju jalan keluar, tapi satu-satunya jembatan gantung penghubung telah putus, menjadikan mereka semua terperangkap dalam gunung Kurotsuchi. Mampukah mereka bertahan hidup dari teror gunung Kurotsuchi?

Komik ini memiliki cerita thriller yang sangat bagus, seru dan menegangkan. Sekumpulan manusia mencoba bertahan hidup dari serangan beruang ganas. Pertengkaran antara karakter mempertahankan ego masing-masing, mementingkan diri sendiri, membuat korban semakin mudah berjatuhan.

Nilai = 9.5/10
Pengarang  = Yoshihiro Saegusa
Gambar = Yoshihiro Saegusa
Jumlah Buku = 4 (tamat)
Penerbit = Elex Media
Tahun terbit di Indonesia = 2001
Jenis =  Adventure, Horror
DQ Review Komik


Contoh Gambar

4 comments:

  1. aku pernah baca dulu tapi ga sampe abis soalnya cuman nemu sampe jilid dua :(
    tapi asli, keren banget nih komik. kita sampe kebawa suasana tegangnya

    ReplyDelete
  2. Saya juga pernah baca nih komik, klo skrng mw beli komiknya dmna yaa? :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika tinggal di Jakarta bisa coba ke Blok M Square lantai basement disana banyak kios komik2 lama

      Delete
  3. bru baca jilid 1 - 2 aj 7 tahun lalu. ubek2 nyari mangascan atau bekasnya blm nemu2. adanya online tapi harus beli borong..

    asli baca manga ini bak nntn film thriller hollywood. ajib

    ReplyDelete