Monday, March 12, 2012

JURASSIC PARK





Di sebuah pulau kecil di Costa Rica, Amerika. John Hammond seorang konglomerat mengundang dua cucunya yaitu Tim dan Lex untuk melihat-lihat Jurassic Park, menyaksikan binatang-binatang besar dari masa lampau yang berhasil diciptakan kembali. Hammond meminta Dr. Grant dan Dr. Sattler menjaga Tim dan Lex saat melakukan tour berkeliling Jurassic Park menggunakan mobil.

Salah seorang staff kontrol bernama Nedri bersekongkol dengan pihak luar untuk menjual janin dinosaurus. Dia melakukan sabotase dengan memutuskan salah satu sistem pengamanan, yang berakibat semua sistem di taman menjadi lumpuh. Pagar-pagar pengaman yang dialiri listrik menjadi terputus begitu juga dengan mobil yang dikendarai Tim dan Lex. Semua menjadi ketakutan melihat Tyranosaurus yang berada didekat mereka menerobos keluar pagar. Paman Genaro menjadi korban pertama, ketika hendak melarikan diri, dia disantap Tyranosaurus. Bagaimanakan nasib Tim, Lex, Dr. Grant dan Dr. Malcolm, apakah mereka berhasil menyelamatkan diri dari kejaran para dinosaurus?

Jika pernah menonton film Jurassic Park pasti akan familiar dengan cerita komik ini. Diangkat dari novel karya Michael Crichton yang terkenal Jurassic Park. Ceritanya sama persis, sama-sama seru dan menegangkan.

Nilai = 8.5/10
Pengarang  = Michael Crichton
Gambar = Kazumi Sakamoto
Jumlah Buku = 1 (tamat)
Penerbit = Elex Media
Tahun terbit di Indonesia = 1994
Jenis = Adventure, Sci-fi
DQ Review Komik


Contoh Gambar

1 comment:

  1. Halo Bang Sueb!
    Saya tinggal di Perancis, saya ingin membeli komik ini dalam bahasa Indonesia (saya tidak bisa membaca bahasa Jepang) ... Bisakah Anda membantu saya? Saya akan membayar Anda (dan biaya pengiriman). My Mail : vicduris (a) gmail (.) com

    ReplyDelete