Sunday, March 25, 2012

DISKON KOMIK DI GRAMEDIA WTC MATAHARI SERPONG

Sabtu sore 24 Maret 2012, iseng-iseng main ke WTC Matahari Serpong, kaget bener dilantai dua sedang ada diskon komik Gramedia. Sebelumnya saya juga pernah kesana kira-kira 2-3 minggu yang lalu, tapi yg di diskon hanya buku-buku biasa. Tanya ke kasir sampai kapan diskonnya, ternyata hanya sampai besok tanggal 25 Maret 2012, waduhhh mepet banget. Setelah dilihat-lihat, komik yang didiskon judulnya ajib-ajib, banyak bener komik yang bisa melengkapi komik saya yang bolong-bolong, karena saya sudah lama berhenti beli komik baru. Akhirnya malam itu saya beli sekitar kurang lebih 60 buku. Besok minggunya saya datang kembali membeli sekitar 185 buku. Kasirnya pun heran melihat saya membawa tas penuh dengan komik.

Kasir =  "Pak, ini dibaca sendiri?"
Saya = "Iya mbak, untuk koleksi"
Temannya Kasir = "Lucu banget pak"
Saya = "Namanya juga hobi baca komik mbak"
Kasir = "Selesai bacanya sampai kapan nih pak?"
Saya = "Saya juga nggak tau mbak"

Sampai rumah capek banget, kebanyakan jongkok bongkar-bongkar tumpukan komik. Kantong pun jadi kempes, puasa dulu hunting komik bekas untuk beberapa bulan.

Ini dia bahan bacaan untuk beberapa bulan

4 comments:

  1. salam kenal sebelumnya :D dan gak heran mas kalo kasirnya bingung... hehehehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga sis.. :)
      sering-sering mampir ya..

      Delete
  2. Astaga....ternyata saya ada saingannya nich...maksudnya sama-sama penggemar komic. Tapi kebanyakan komik yang ada diblok ini lum pernah baca semua. Mau nanya, kalo beli komik levell komik ( yang bukan gramedia. M and c atau elek) dinama ya...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sih kalau komik level cari yg murah meriah saja sis.. di Forum Jual Beli Kaskus, Bazaar buku Gramedia atau ke pusat buku2 bekas di Blok M quare

      Delete