Wednesday, March 7, 2012

CONFESSION





"Asai dan Ishikura terjebak ditengah badai salju di gunung Owari. Saat itu, Ishikura yang terluka parah dan yakin dirinya akan mati, mengakui pembunuhan yang pernah dilakukannya di masa lalu. Di luar dugaan, Asai berhasil menemukan pondok persinggahan."

Asai dan Ishikura tersesat ketika sedang mendaki gunung Owari karena badai salju yang menghalangi pandangan mereka, seharusnya mereka sudah berada di rumah persinggahan ketiga. Ditambah kondisi Ishikura yang mengalami kecelakaan hingga kaki kirinya terluka parah. Ishikura yang merasa dirinya akan mati, mengaku telah melakukan pembunuhan terhadap Sayuri 5 tahun yang lalu.
Tanpa diduga Asai berhasil menemukan rumah persinggahan dan menggendong Ishikura masuk kedalam. Mereka harus bertahan disana menunggu badai salju reda dan tim penyelamat datang. Selama menunggu Asai melihat tingkah Ishikura mulai aneh. Hingga sampai puncaknya Ishikura berniat membunuh Asai, karena khawatir Asai akan membocorkan pengakuannya. Siapakah diantara mereka berdua yang bisa bertahan hidup?

Komik ini walau satu jilid tapi tebal sekali. Ceritanya sangat bagus dan menegangkan, konflik antara 2 sahabat yang terjebak didalam rumah persinggahan. Akhir ceritanya benar-benar tidak bisa diduga dan sangat mengejutkan.

Nilai = 9.5/10
Pengarang  = Nobuyuki Fukumoto
Gambar = Kaiji Kawaguchi
Jumlah Buku = 1 (tamat)
Penerbit = Elex Media
Tahun terbit di Indonesia = 2007 
Judul Asli = Kokuhaku 
Jenis =  Drama, Mystery, Psychological
DQ Review Komik


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment