Wednesday, April 11, 2012

SWEET LIFE





"Aku Satoshi, hanya seorang pegawai biasa yang tampan. Hidupku benar-benar sempurna setelah menikah dengan Haruka, cucu presdir tempat aku bekerja. Istri cantik, rumah mewah dan jabatan tinggi sudah aku miliki!! Tapi, semua itu berubah saat Haruka tahu aku punya anak dari wanita lain. Kini aku harus siap kehilangan semuanya."

Satoshi Hyuga benar-benar kaget mendapat perintah atasan kantornya untuk menikah dengan Haruka, cucu dari Magoshichiro Sarashina seorang pengusaha besar di Tokyo. Alasannya karena Haruka sudah menyukainya sejak pandangan pertama. Dalam upacara pernikahan dirinya juga mendapat ancaman jangan sampai membuat Haruka menangis oleh Sarashina, kakek yang mengerikan. Satoshi yang seorang playboy pun terpaksa harus melupakan semua mantan-mantan pacarnya dan berusaha berubah menjadi suami yang baik untuk Haruka.
Hari-hari bahagia yang dijalaninya bersama Haruka mendadak berubah ketika Satoshi mendapat kabar mengejutkan dari sahabatnya Amino, tentang Kaori Hanada, salah satu mantan pacar Satoshi. Ternyata Kaori sudah memiliki anak, dan ayah anak tersebut adalah dirinya. Satoshi segera menemui Kaori untuk menanyakan apa yang bisa dia lakukan, Sambil bercanda Kaori meminta Satoshi menceraikan Haruka dan menikahinya. Satoshi menjadi termenung mendengar permintaan Kaori. Dirinya semakin merasa bimbang, apalagi kini Kaori datang berkunjung kerumah dengan membawa anaknya untuk menemui Haruka.

Komik one shoot ini memiliki beberapa cerita yaitu Sweet Life, Love Time, Be Careful With Papa! dan The Change. Semua ceritanya dikemas dengan baik untuk ukuran cerita singkat. Lucu dan begitu menghibur.

Nilai = 8.5/10
Pengarang  = Kyoko Fumizuki
Gambar = Kyoko Fumizuki
Jumlah Buku = 1 (tamat)
Penerbit = Level
Tahun terbit di Indonesia = 2006
Judul Asli = Amai Seikatsu 
Jenis = Comedy, Drama, Romance
DQ Review Komik


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment