Thursday, April 5, 2012

ELFIN RING





"Sayo Fujii terpaksa masuk SMU Ryuuoh karena gagal masuk sekolah pilihannya. Anehnya, di sekolah itu, Sayo sesekali mendengar suara naga. Setelah ditelusuri, suara naga itu berasal dari tempat pak guru Shikishima! Apa yang sebenarnya terjadi pada sekolah Ryuuoh.!?"

Ketika sedang mengikuti upacara penerimaan siswa baru di SMU Ryuuoh, Sayo Fujii sepintas seperti melihat naga. Apakah dia salah lihat? Shino Takashi yang mendengar pembicaraan Sayo, datang menghampiri meminta Sayo bercerita lebih jauh tentang naga yang dilihatnya. Tapi Sayo mengacuhkannya dan meninggalkan Shino.
Karena lima hari berturut-turut terlambat datang sekolah, pak Shikishima meminta Sayo untuk datang ke ruangannya. Sebagai hukuman atas keterlambatannya, Sayo harus membersihkan ruangan pak Shikishima selama seminggu. Ketika hendak keluar ruangan, sepintas lagi Sayo melihat bayangan naga dari punggung pak Shikishima. Dirinya ketakutan dan segera berlari mencari Shino. Sayo merasa dirinya aneh telah melihat naga yang seharusnya tidak ada. Tapi Shino menyakinkan bahwa dia juga pernah melihat naga ketika masih kecil. Bersama-sama mereka mencoba memastikan keberadaan naga dengan menyelidiki ruangan pak Shikishima.

Komik ini memiliki cerita yang lumayan bagus. Berkisah tentang kehidupan reinkarnasi antara tiga tokoh dalam komik yang saling berhubungan yaitu pak Shikishima, Shino dan Sayo. Dimana pak Shikishima selalu dihantui kenangan kehidupan masa lalunya yang telah bertindak kejam terhadap Shino dan Sayo.

Nilai = 8.5/10
Pengarang  = Chieko Hara
Gambar = Chieko Hara
Jumlah Buku = 1 (tamat)
Penerbit = Elex Media
Tahun terbit di Indonesia = 2006
Jenis = Mystery
DQ Review Komik 


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment