Wednesday, April 18, 2012

KNIGHTS OF APOCALYPSE





"Jika semesta itu adalah sebuah lukisan, maka menurutku sekarang semua warna mulai bercampur, dan artinya semua warna akan menjadi hitam"

Di orbit planet Ares, kapal transport tempur Black Sun menyerang kota Shiklabad, sebuah koloni tambang Ares. Bom Cluster Orbital dijatuhkan ke arah pusat kota. Mayor Krazville segera memerintahkan untuk mengaktifkan sistem pertahanan perisai E.M.P untuk mencegah kerusakan lebih jauh. Para prajurit Black Sun mulai berdatangan membawa senjata berat Annihilator. Sedangkan senjata dari pihak Shiklabad tidak ada yang bisa menghentikannya. Mayor Krazville mulai marah-marah menunggu Lex yang tidak kunjung datang. Namun dari kejauhan diatas tebing Lex dengan mengendarai mobil melompat keatas Annihilator. Bersenjatakan pedang Twin Hyperion, Lex berhasil melumpuhkan kedua Annihilator tersebut. Walaupun menang tapi Lex tetap dihantui pertanyaan. Kemenangan apa yang telah dia dapat? Dirinya masih merasakan kekosongan dan masih belum bisa mengingat siapa dirinya.

Komik ini merupakan salah satu komik Indonesia modern yang memiliki jalan cerita terbaik. Membacanya seperti dibawa menonton film Star Wars atau bermain game PS2 Rogue Galaxy versi Indonesia. Cerita yang benar-benar epic. Petualangan yang menegangkan dan kadang diselipkan kelucuan semuanya dapat dirasakan dengan pas. Layak bersanding dengan komik-komik karya komikus luar negeri.

Nilai = 9.5/10
Pengarang  = Is Yuniarto, Aswin Agastya
Gambar = Is Yuniarto, John G Reinhart
Jumlah Buku = 3 (tamat)
Penerbit = Wind Rider Publishing
Tahun terbit di Indonesia = 2007 - 2008
Jenis = Adventure, Fantasy, Sci-fi
DQ Review Komik


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment