Tuesday, November 26, 2013

PR LAGI

Tadi pagi timbul keinginan utk mengganti foto komik-komik yang ada di postingan lama. Alasannya karena gambar yang difoto terlihat kabur. Dulu saya menggunakan kamera dari Galaxy Mini 3.15 MP dan hasilnya kurang memuaskan. Per akhir Mei, gambar-gambar komik sudah saya ambil memakai kamera Nokia Lumia 920 8.7 MP dan hasilnya terlihat bagus. Awalnya sih cuek saja namun karena perbedaannya terlihat kontras jadi ada keinginan untuk mengganti foto gambar komik yang lama. Masalahnya sudah banyak sekali postingan yang harus diganti dan harus kembali membongkar komik-komik yang sudah disusun dalam kontainer. Membayangkannya saja sudah capek duluan. Jika ada waktu di weekend atau kalau sedang libur saya akan coba untuk memfoto ulang komik-komik lama. Target 5 judul komik per minggu.

3 comments:

  1. Jadi semua komik yang direview di sini adalah milik pribadi? Buset :D abe kira ada yang pinjem dari peminjaman komik ternyata punya sendiri :D atau malah Bang Sueb yang punya tempat Peminjaman nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gan.. komik2 yg ane review milik sendiri.. banyak teman yg nyaranin utk buka rental tapi ane nggak mau.. pengalaman dulu komik ane banyak yg hilang dipinjam teman sendiri..

      Delete
    2. Iya kalo minjemin ke temen mah suka ilang dan gak mau tanggung jawab xD

      Delete