Thursday, November 7, 2013

DOREMI FIGHT





"Sudah lama Tachibana Doremi penasaran pada Teshigawara Kai, pendiam, pengantuk di kelas, dan sering bawa oleh-oleh bekas luka di wajah. Suatu hari dia nekad mengikuti cowok itu pulang sekolah, akhirnya dia tahu bahwa sang cowok adalah petinju amatir yang sedang meniti karir di MR Boxing Gym...".

Bercerita tentang Tachibana yang sangat penasaran dengan Teshigawara teman sekelasnya. Sosok pendiam yang kadang datang ke sekolah dengan wajah bekas luka. Untuk membuktikan siapa sebenarnya Teshigawara, sahabatnya sengaja mencari gara-gara. Karenanya Teshigawara terlibat perkelahian namun Teshigawara tidak berniat melawan dan hanya menghindar saja. Tachibana berusaha menolong Teshigawara namun didahului oleh seorang wanita lain yang terlihat akrab dengan Teshigawara.
Diam-diam Tachibana mengikuti Teshigawara sampai ke sebuah sasana olahraga MR Boxing Gym. Untuk mengenal lebih jauh, Tachibana mendaftar program Tinju Putri untuk diet. Tidak mau kalah dengan Reina, wanita yang menolong Teshigawara waktu itu, Tachibana seenaknya berbicara lantang menantang Reina bertinju. Tanpa disadarinya jika Reina berada dibelakangnya dan menerima tantangannya. Bagaimana nasib Tachibana selanjutnya? Padahal dia belum pernah bertinju sebelumnya?.

Komik oneshot ini memiliki cerita yang lumayan menghibur dengan beberapa kelucuan. Rasa penasaran terhadap Teshigawara membawa Tachibana menggeluti olahraga tinju. Dia menyukai Teshigawara sedangkan ada wanita lain juga yang menyukainya yaitu Reina. Teshigawara menjadi rebutan padahal Teshigawara sendiri tidak memikirkan cinta, dia lebih berkonsentrasi kepada karir tinjunya.

Nilai = 8.5/10
Pengarang  = Mitsuru Fujii
Gambar = Mitsuru Fujii
Jumlah Buku = 1 (tamat)
Penerbit = M&C
Tahun terbit di Indonesia = 2004
Jenis =  Drama, Sports
DQ Review Komik


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment