Monday, February 20, 2012

DOUBT





"Dalam game Rabbit Doubt yang sedang trend di Jepang, para pemain menjadi sekolompok kelinci dan salah satu di antara mereka akan dipilih sebagai serigala untuk menyusup dan membunuh para kelinci satu persatu sampai dia tertangkap. Namun game ini menjadi mimpi buruk ketika lima pemainnya Yu, Eiji, Haruka, Rei dan Hajime memutuskan untuk bertemu dan terseret dalam permainan mematikan. Bisakah mereka mengungkap identitas serigala sesungguhnya sebelum semua terlambat!?"

Yu Aikawa berjanji akan bertemu dengan para penggemar game Rabbit Doubt lainnya, sebuah mini game yang sedang trend dimainkan di HP. Ketika sedang menunggu, Yu bertemu dengan Mitsuki yang sedang berbelanja. Tidak lama kemudian peserta yang lain mulai berdatangan yaitu Eiji Hoshi, Haruka Akechi, Rei Hazama. Mereka mengenakan gantungan HP kelinci sebagai penanda, kecuali Rei yang membawa boneka kelinci. Hanya Hajime Komaba salah seorang peserta terakhir mengabarkan lewat email bahwa dia tidak bisa datang karena urusan kampus.
Untuk mengakrabkan diri mereka bersama-sama pergi bersenang-senang dengan karaokean, termasuk mengajak Mitsuki untuk ikut serta. Eiji yang mabuk tidak kunjung kembali dari toilet, Yu pun menyusul ke toilet mencarinya, tapi disana seseorang memukul kepalanya hingga jatuh pingsan. Yu terbangun dan mendapati dirinya berada di ruangan rumah sakit yang terlantar bersama Mitsuki dan Hajime. Semua HP telah disita. Yu mencoba mencari jalan keluar, tapi malah menemukan mayat salah satu dari mereka dalam kondisi mengenaskan dengan dada dan tangan tertancap di tembok. Game Rabbit Doubt berubah menjadi kenyataan. Apakah Yu bisa mencari siapa serigala sebenarnya diantara mereka dan berhasil keluar dari game maut ini ?

Cerita komik ini sungguh mencekam, cerdas dan menegangkan, gambar-gambar pembunuhan terlihat sadis. Pelakunya juga sulit untuk ditebak. Semakin membuat pembaca jadi penasaran untuk terus menikmati setiap jilidnya. Cocok dibaca bagi para penggemar cerita thriller..

Nilai = 9/10
Pengarang  = Yoshiki Tonogai
Gambar = Yoshiki Tonogai
Jumlah Buku = 4 (tamat)
Penerbit = Level
Tahun terbit di Indonesia = 2009 - 2010
Jenis = Drama, Horror, Mystery, Psychological
DQ Review Komik


Contoh Gambar

5 comments:

  1. Siang,gan Salam kenal saya reza, thanks ya atas blog tntang sinopsis komiknya... cukup lengkap mnrut saya dan simple..nga terlalu aneh2 ,bnyak akesoris sana sini blognya ( seperti blog2 yg lain).. jd saya bisa tau komik yang ingin saya beli, bagus atau nga,menariknya atau nga selain untuk di baca juga untuk di koleksi..he.karena saya baru awal2 ini mau koleksi komik2..selain karena baru punya kesempayan juga kemampuan ..he
    Sekali lagi Terima Kasih banyak..ditunggu review2 selanjutny..

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga gan.... sering2 mampir kemari..

      Delete
  2. gan ane lg nyari komik doubt lengkap, klo minat dijual kontakin ane ya

    ReplyDelete
  3. gan ane lg nyari komik doubt lengkap, klo minat dijual kontakin ane ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba dicari gan di jual beli online seperti tokopedia atau bukalapak.. kalau tinggal di Jakarta bisa berburu di Blok M Square lantai basement.. mudah2an ketemu..

      Delete