Monday, January 21, 2013

STORY ABOUT YOU





"Hikari menyimpan sebuah rahasia... tentang kakak kembarnya, Akari. Sebagai anak tiri di keluarga ayahynya, Hikari banyak menyimpan kepedihan. Meskipun, semua orang menyayanginya, ia tak merasa bahagia. Apalagi, cintanya tak pernah bisa terungkapkan. Hanya kepada Akari, Hikari bisa mencurahkan segalanya..."

Komik oneshoot ini memiliki cerita yang lumayan menghibur dan manis, berikut cerita diantaranya.

- The Moon Shines on March
Bercerita tentang Youji, siswa kelas 3 SMP yang sebentar lagi akan lulus. Dirinya sering berkhayal disaat kelulusan nanti, Kasadera, siswi yang disukainya akan meminta kancing kedua darinya. Sebetulnya sudah lama Youji menyukai Kasadera, namun dirinya tidak memiliki keberanian dan malah mengharap Kasadera yang lebih dulu mengutarakannya.

- At The Train Station
Bercerita tentang Waka Kiyosu, siswi kelas 1 SMA yang sedang kecewa karena orang yang disukainya hanya menganggap dirinya sebagai adik saja. Kiyosu bolos sekolah dan menaiki kereta tanpa tujuan yang jelas. Di dalam kereta Kiyosu berjumpa dengan Itsuki Inazawa, guru bahasa Inggris yang baru kemaren selesai praktek. Inazawa menjadi khawatir pada diri Kiyosu karena santer terdengat kabar siswi bunuh diri jika mendapat masalah. Dia akhirnya menemani Kiyosu dengan menjadi teman curhatnya selama perjalanan kereta.

- Story About You
Bercerita tentang Hikari yang sejak lama saling bercerita dengan Akari, kakak kembarnya, walau hidup terpisah. Hikari merasa hanya bisa mencurahkan isi hatinya kepada Akari, termasuk tentang perjodohannya dengan Jun Nosuke. Awalnya Jun tidak bisa membedakan Hikari dan Akari yang bergantian datang menemuinya, namun lama kelamaan Jun menjadi terbiasa dengan kehadiran mereka. Sampai akhirnya Jun menyadari perilaku aneh yang sejak lama menimpa Hikari.

Nilai = 8/10
Pengarang = Ira Ozaki
Gambar = Ira Ozaki
Jumlah Buku = 1 (tamat)
Penerbit =  M&C
Tahun terbit di Indonesia = 2007
Judul Asli = Anata ni Ateta Monogatari
Jenis = Drama
DQ Review Komik


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment