Wednesday, January 16, 2013

STILL DREAMING





"Konami Suminoe tak sengaja menyiram Tokuko Ichiura pada pertemuan pertama mereka. Ternyata Tokuko adalah anak yang pernah diselamatkan ayah Konami dengan mempertaruhkan nyawanya. Karena itu, Tokuko berusaha membantu Konami supaya lulus ujuan masuk universitas sebagai balas budi. Berhasilkah Tokuko? Bagaimana reaksi Konami saat mengerahui identitas Tokuko sebenarnya?"

Komik oneshoot ini memiliki cerita yang lumayan menghibur dan menyentuh perasaan, berikut diantaranya.

-  Still Dreaming
Bercerita tentang Konami Suminoe, anggota klub berkebun yang sangat rajin merawat kebun sekolah. Ketika hendak menyiram, tidak sengaja mengenai Tokuko Ichiura, siswi baru yang tidak sengaja tidur-tiduran disana. Tokuko mengutarakan maksud kedatangannya yaitu untuk mengawasi Konami belajar. Bagi Konami ini aneh karena seolah-olah Tokuko telah menyelidiki dirinya.
Mereka berdua semakin akrab, sampai akhirnya Tokuko menceritakan alasan dirinya membantu Konami, semua itu karena rasa bersalah Tokuko yang sewaktu kecil menjadi penyebab kematian ayah Konami.

- One Night
Bercerita tentang Mizue, remaja putri yang hidup bersama ibunya yang keras. Ketika ibunya pergi dinas ke luar kota, dirinya hampir menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan pacar ibunya. Mizue berlari keluar dari rumah tanpa tujuan. Di sebuah telpon umum, Mizue bertemu dengan Nezu teman sekelasnya. Setelah saling berbincang, Mizue pergi meninggalkan Nezu dengan alasan bohong ingin membeli roti. Keesokan harinya Nezu baru menyadarinya setelah mendapat kabar Mizue lari dari rumah. Dua tahun kemudian mereka bertemu kembali.

Nilai = 8.5/10
Pengarang  = Akemi Yoshimura
Gambar = Akemi Yoshimura
Jumlah Buku = 1 (tamat)
Penerbit = Level
Tahun terbit di Indonesia = 2009
Judul Asli = Imademo Yume Ni Miru
Jenis = Drama
DQ Review Komik


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment