Friday, December 21, 2012

ALIEN VS PREDATOR THRILL OF THE HUNT





"Dua spesies paling berbahaya sekaligus menakutkan terlibat dalam pertempuran mematikan di jagat raya. Manusia terjebak di tengah-tengah. Dan sekali lagi, siapun yang menang... manusia tetap kalah."

"Alien vs Predator : Thrill of the Hunt membawa kembali tema dan elemen cerita dari film blockbuster produksi 20th Century Fox ke dalam teritori baru yang diciptakan oleh komikus ternama Mike Kennedy (Lone Wolf 2100) dan ilustrator komik favorit Roger Robinson (Batman :Gotham Nights)."

Komik barat ini memiliki cerita yang lumayan seru dan menghibur. Semua halaman berwarna dan sangat bagus. Bercerita tentang sekelompok manusia yang mendatangi sebuah planet tanpa menyadari bahwa di planet ini telah terjadi pertempuran antara Alien melawan Predator. Di planet tersebut mereka menemukan satu Predator yang sedang pingsan dan di bawa ke dalam laboratorium. Para peneliti menganggap aman untuk meneliti Predator karena sudah diberikan obat bius dalam dosis besar. Namun anggapan mereka salah, Predator terbangun dan membunuh beberapa orang untuk kemudian melarikan diri. Para tentara mengejar dan memburu Predator tersebut. Semakin jauh masuk kedalam hutan mereka menemukan makhluk lain yang tidak kalah mengerikan yaitu Alien. Satu persatu dari mereka pun tewas di tangan Alien dan Predator.

Nilai = 8.5/10
Pengarang  = Mike Kennedy
Gambar = Roger Robinson
Jumlah Buku = 1 (tamat)
Penerbit = M&C
Tahun terbit di Indonesia = 2010
Jenis = Action, Horror, Sci-fi
DQ Review Komik 


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment