Friday, December 7, 2012

1 TAHUN SUDAH

Sebenarnya sih kemaren, tapi karena kesibukan kerja Serpong Jakarta sampai larut malam jadi tidak sempat untuk mengupdate blog. Selama setahun ini kurang lebih sudah 350an komik yang saya sempatkan direview.
Dari sana banyak komik-komik yang sebenarnya sudah saya baca dulu, jadi untuk reviewnya hanya tinggal mengingat-ngingat saja sehingga bisa cepat. Tapi ada juga komik yang sudah saya baca tapi celakanya saya lupa ceritanya, ini yang jadi masalah karena mau tidak mau saya harus baca ulang padahal saya lebih tertarik untuk membaca komik yang sama sekali belum pernah saya baca.
Untuk kedepannya mungkin saya tidak bisa cepat lagi membuat review karena terkadang pulang dari kantor, badan sudah lelah, kalau dipaksakan baca komik pasti ketiduran. Jadi harus pintar-pintar mencari waktu luang dan mood yang tepat. Contoh waktu yang tepat adalah saat BAB, dijamin serius baca komiknya :).

No comments:

Post a Comment