Monday, August 25, 2014

VAMPIRE KISSES - BLOOD RELATIVES





"Raven Madison selalu menikmati malam-malam romantisnya di pemakaman Dullsville bersama Alexander Sterling, pacarnya, seorang vampir. Keindahann hari-hari Raven dan Alexander mulai terusik dengan kedatangan geng 'separuh vampir' pimpinan Claude, sepupu Alexander yang selalu berniat jahat kepadanya. Ketika tanpa sengaja Raven mengetahui rahasia Claude dan gengnya, saat itu pula mimpi buruknya dimulai! Si separuh vampir Claude bahkan memburu Raven hingga ke sekolahnya!"

"Siapa bilang pacaran dengan vampir itu mudah? Hubungan malam nan romantis Raven dengan cinta abadinya, Alexander terganggu dengan hadirnya Claude, sepupu Alexander yang separuh vampir. Claude dan gengnya melakukan apa saja untuk mendapatkan botol-botol darah yang bisa mengubah mereka jadi vampir sejati. Bisakah Raven dan Alexander menghentikan niat jahat mereka? Bagaimana akhirnya kisah cinta antara vampir dan manusia ini?"

Komik ini bercerita tentang remaja SMU bernama Raven yang sedang jatuh cinta kepada Alexander, seorang vampir. Namun hari-hari romantis mereka terusik dengan kedatangan Claude, manusia setengah vampir beserta gengnya yang ingin merebut botol darah peninggalan sang nenek. Dengan meminum botol darah, Claude bisa menjadi vampir seutuhnya dan mematikan. Karena kekuatannya masih dibawah Alexander, Claude berusaha membujuk Raven untuk memberikan informasi dimana botol itu berada. Bahkan Claude menawarkan kehidupan abadi agar Raven bisa terus bersama Alexander. Takut dengan niat jahat Claude, Raven dan Alexander menyusun rencana untuk mengelabui Claude beserta gengnya.
Setelah selesai membaca komik ini saya merasa ceritanya kurang greget alias biasa-biasa saja. Standar remaja Amrik yang berkisar tentang sekolah, pacaran, kencan dan pesta. Konflik yang diharapkan seru ketika memperebutkan botol darah pun tidak terjadi.

Nilai = 7/10
Pengarang  = Ellen Schreiber
Gambar = rem aka Priscilla Hamby
Jumlah Buku = 3 (tamat)
Penerbit = M&C
Tahun terbit di Indonesia = 2012
Jenis = Mystery, Romance
DQ Review Komik 


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment