Friday, December 27, 2013

SIBUK DI DESEMBER 2013

2 minggu terakhir ini load kerjaan freelance saya sedang tinggi-tingginya, pekerjaan di berikan menumpuk langsung mendekati deadline sampai-sampai membaca komik pun tidak bisa saya tuntaskan. Bangun jam 2-3 pagi utk mengerjakan pekerjaan freelance sampai 7-8 pagi di sambung dengan bekerja reguler di kantor. Sabtu dan Minggu pun saya masih mengerjakan freelance 8 jam kerja. Walaupun capek dan menguras pikiran tapi saya suka dengan pekerjaannya yang juga merupakan hobi saya sebagai seorang programmer. Dari hasil bekerja sambilan inilah saya bisa dapat budget tambahan untuk membeli komik. Menjelang tahun baru load pekerjaan sudah mulai menurun dan sekarang saya punya waktu tambahan lagi untuk bongkar-bongkar komik yang belum dibaca.

No comments:

Post a Comment