Friday, December 13, 2013

ROSE AND BULLET - BLOODY LOVE -





"Aku suka kamu, Ren... meskipun aku tahu cinta ini terlarang..."
"Mitsuki Kuroki, siswi kelas 1 SMA tadinya hanya gadis biasa yang memendam cinta pada Ren, cowok keren dan populer yang tinggal di sebelahnya. Tapi... di ulang tahun Mitsuki yang ke-16, sebuah takdir mengubah hidup dan cintanya!".

Tokoh utama komik ini adalah Mitsuki yang akan berulang tahun ke 16. Namun akhir-akhir ini Mitsuki merasakan ada perubahan pada dirinya. Suara-suara aneh yang memanggil disaat tidur dan badan yang terasa mual. Di hari ulang tahunnya Ren memberikan hadiah berupa kalung yang membuatnya merasa bahagia. Selepas kepergian Ren muncul kembali perasaan mual pada diri Mitsuki. Setelah itu Mitsuki mendapati dirinya sudah berada didalam kamar dan rasa mualnya telah hilang. Mitsuki kehilangan sebelah sepatunya dan dia tidak bisa mengingat apa yang terjadi pada dirinya semalam. Beranjak ke luar kamar Mitsuki menyaksikan berita pagi tentang seorang  laki-laki yang diserang oleh wanita. Betapa kaget dirinya melihat bukti yang ditinggalkan pelaku yaitu sebelah sepatu yang sama dengan miliknya.

Komik oneshot ini sebenarnya memiliki cerita yang keren dan masih bisa lebih. Sayang banget cerita sekeren ini hanya dibuat satu jilid saja. Bercerita tentang kelahiran Rose Queen, pemimpin dari semua vampir yang ada pada diri Mitsuki. Di hari ulang tahunnya ke 16 kekuatan itu bangkit dan memaksa dirinya menghisap darah manusia. Mitsuki yang heran akan perubahan dirinya mencoba meminta pertolongan kepada Ren. Namun Ren malah menembak dan melukai dirinya.
Mitsuki harus menghadapi kenyataan jika sebenarnya Ren, pemuda yang disukainya adalah pemburu vampir yang sudah 2 tahun mengawasi dirinya. Sementara itu dalam diri Ren terjadi pergolakan. Dia tidak sanggup membunuh Mitsuki karena selama 2 tahun ini keakrabannya dengan Mitsuki telah membuatnya jatuh cinta.

Nilai = 8.5/10
Pengarang  = Kayoru
Gambar = Kayoru
Jumlah Buku = 1 (tamat)
Penerbit = M&C
Tahun terbit di Indonesia = 2013
Judul Asli = Bara To Juudan
Jenis = Romance, Supernatural
DQ Review Komik


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment