Thursday, July 5, 2012

GUNDAM WING BATTLEFIELD OF PACIFIST





"Perdamaian yang diperjuangkan oleh Heero dan kawan-kawan, kini mulai terancam dengan adanya Vulcanus, sebuah satelit yang didalamnya terdapat pabrik Mobile Doll. Kelima Gundam kini harus bertempur kembali."

Walaupun perdamaian telah tercipta di bumi dan angkasa, Menlu Relena Darlian tetap melakukan inspeksi terhadap setiap negara yang dicurigai memiliki fasilitas pembuatan MS. Untuk mengatasi kebohongan, dari jalan belakang, Heero cs menghancurkan setiap fasilitas pembuatan MS yang ditemuinya.Sementara itu di bumi kelompok Perfect Peace People (P3) mengadakan unjuk rasa meminta pemusnahan semua senjata termasuk MS Gundam. Kelompok ini dipimpin oleh Victor Geints yang memiliki agenda terselubung. Rumor tentang Vulcanus semakin merebak, Quatre ditugaskan berangkat menuju Vulcanus pabrik milik Oz yang berada di luar angkasa, namun Quatre ditangkap dan dihipnotis oleh kelompok P3 untuk berbalik melawan Heero cs.

Komik ini bercerita tentang perebutan Vulcanus yang dilakukan oleh tentara Oz dan kelompok P3. Vulcanus adalah sebuah pabrik MD Virgo, walaupun telah berhenti berproduksi, didalamnya masih terdapat 314 Virgo. Agar Vulcanus tidak sampai jatuh di tangan mereka, Heero cs kembali lagi bertempur menggunakan Gundam masing-masing.
Cerita komik ini lumayan menghibur dan seru, terutama untuk para penggemar komik bertema robot Gundam.

Nilai = 7.5/10
Pengarang  = Tokita Kouichi
Gambar = Tokita Kouichi
Jumlah Buku = 1 (tamat)
Penerbit = M&C
Tahun terbit di Indonesia = 2003
Judul Asli = Shin Kidou Senki Gundam Wing Battlefield of Pacifist
Jenis = Action, Sci-fi
DQ Review Komik  


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment