Saturday, July 21, 2012

CHINMI OTHER STORY





"Guru Yosen terlihat mabuk berat ketika meninggalkan kedai minuman. Dalam kondisi seperti itu, di tengah jalan Guru Yosen bertemu dengan gerombolan perampok. Guru Yosen dengan santainya bertarung melawan gerobolan itu. Namun pimpinan perampok itu berhasil meloloskan diri."

Komik oneshoot karya Takeshi Maekawa ini terdiri dari 3 cerita yang sangat seru dan menghibur antara lain

- Other Story 1
Bercerita tentang Guru Yosen yang bertarung dengan melawan gerombolan penjahat namun pimpinan penjahat tersebut melarikan diri. Dalam pelariannya, pimpinan penjahat menyandera anak kecil, Chinmi yang sejak dari hutan mengawasi pimpinan jahat menawarkan diri untuk membebaskan sandera.

- Other Story 2
Bercerita tentang Chinmi yang mendapat tugas belanja ke kota oleh Mei Lin kakaknya. Di tengah perjalanan Chinmi tertarik mendengarkan musik yang dibawakan oleh Sou En. Chinmi membawa Sou En ke rumah orang kaya untuk menghibur di acara pesta pernikahan. Namun ada perampok yang menyusup masuk dengan menyamar sebagai anggota grup musik dan Chinmi pun harus membereskan kelompok penjahat itu.

- Sam si 3000 Bath
Bercerita tentang Sam yang sejak berumur 8 tahun di jual ke gim dengan harga 3000 bath. Menjadi atlet Kick Boxing adalah tujuan terakhir Sam. Saat latih tanding, Sam mengeluarkan kemampuan terbaiknya dengan mengalahkan Varang sang idolanya. Varang yang mengalami cedera patah tulang tangan meminta Sam menggantikan dirinya melawan Sarmat, juara Kick Boxing yang menakutkan dan belum terkalahkan.

Nilai = 9/10
Pengarang  = Takeshi Maekawa
Gambar = Takeshi Maekawa
Jumlah Buku = 1 (tamat)
Penerbit = Elex Media
Tahun terbit di Indonesia = 2001
Judul Asli = Tekken chinmi Gaiden
Jenis = Action, Adventure, Martial Arts
DQ Review Komik


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment