Saturday, July 14, 2012

THE FLOWER OF THE DEEP SLEEP





"Yuuki, gadis ini punya kekuatan 'Yumemidori'. Kekuatan yang unik, yang tidak dimiliki orang lain. Kekuatan yang bisa melihat masa depan melalui mimpi. Dengan kekuatannya ini, Yuuki ingin menolong kakaknya yang telah lama tertidur tanpa sebab. Dia harus masuk ke dalam mimpi sang kakak dan menghentikan misteri 'mimpi' berkepanjangan ini... Tapi dia membutuhkan pertolongan Ryuune dan Ryuunosuke..."

"Yuuki, murid kelas 2 SMU yang mempunyai kekuatan untuk melihat masa depan melalui mimpi. Tiba-tiba muncul 2 orang murid baru kakak-beradik. Ryuune dan Ryuunosuke. Mereka mengaku sebagai tunangan Yuuki. Mereka punya kekuatan gaib. Dengan bantuan mereka, Yuuki baru sadar kalau kakak kembarnya, Yuuka, memilih lari dari kenyataan dan menenggelamkan diri dalam dunia 'tidur'"

Komik ini bercerita tentang Yuuki, gadis yang mempunyai kekuatan melihat masa depan melalui mimpi. Kekuatan yang dia punya malah membuat temannya menjadi ketakutan, karena peringatan tersebut menjadi nyata. Yuuki juga dihadapkan kenyataan, kakaknya Yuuka tertidur dan tidak bangun lagi. Dalam mimpinya Yuuki melihat sesosok anak kecil yang membuat dia penasaran. 2 murid baru di sekolah, Ryuune dan Ryuunosuke menawarkan bantuan untuk menyelidiki siapa sebenarnya anak kecil tersebut.
Komik ini memiliki cerita yang biasa saja, walaupun di awal membaca sinopsinya cukup memancing rasa ingin tahu.Tetapi begitu mengetahui alasan penyebab tertidurnya Yuuka yang terlalu sederhana menjadikan komik ini kurang terasa gregetnya.

Nilai = 7/10
Pengarang  = Yuana Kazumi
Gambar = Yuana Kazumi
Jumlah Buku = 2 (tamat)
Penerbit = M&C
Tahun terbit di Indonesia = 2007
Judul Asli = Fukai Nemuri no Hana
Jenis = Romance, Supernatural
DQ Review Komik


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment