Thursday, July 12, 2012

LIVE





"Yuutarou seorang anak yang lugu dan baik hati secara tidak sengaja terikat kontrak darah dengan iblis bernama Slayer. Karena khawatir Slayer akan menyakiti manusia, Yuutarou membuat permintaan agar Slayer dijadikan manusia biasa dan berharap bisa menjadi baik. Usaha keras Yuutarou untuk merubah Slayer menjadi 'manusia' yang baik ternyata sangat sulit, apalagi mantan iblis ini sangat suka menyiksa dan memakan jantungnya..."

Yuutarou tidak bisa tidur padahal malam sudah larut, sepulang dari supermarket, Yuutarou bertemu dengan Kurai teman sekolahnya yang sedang menyembelih ayam di tengah jalanan. Melihat kehadiran Yuutarou, Kurai melarikan diri meninggalkan kertas mantera yang tidak sengaja dibaca oleh Yuutarou. Keluarlah iblis jahat bernama Slayer yang  bersedia mengabulkan 3 permintaan untuk Yuutarou. Di luar dugaan Yuutarou malah meminta Slayer menjadi manusia. Slayer marah-marah kepada Yuutarou karena kekuatannya hilang padahal mereka masih terikat kontrak. Slayer menyadari jika Yuutarou terluka dirinya juga ikut merasakan. Mau tidak mau Slayer terpaksa melakukan apa saja untuk melindungi Yuutarou walau untuk itu dia dilarang untuk melakukan kekerasan lagi, sesuatu yang sangat bertentangan dengan sifat dirinya yang asli.

Komik oneshoot ini tidak diduga memiliki cerita yang sangat bagus, lucu dan menghibur. Tentang Yuutarou yang tidak sengaja bersahabat dengan iblis bernama Slayer. Walau sudah menjadi manusia, Slayer tetap tidak bisa melupakan sifat aslinya sebagai iblis. Main hajar dan suka naik pitam. Namun selama mengenal dan melindungi Yuutarou, lama kelamaan Slayer semakin mengerti rasanya hidup sebagai seorang manusia.

Nilai = 9.5/10
Pengarang  =  Haruto Umezawa
Gambar = Haruto Umezawa
Jumlah Buku = 1 (tamat)
Penerbit = Jump Comics (bajakan)
Tahun terbit di Indonesia = 2005
Jenis = Comedy, Supernatural
DQ Review Komik


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment