Wednesday, April 20, 2016

MY GIRLFRIEND AND ME





"Siapa sangka Lee Nayong yang cantik dan bertubuh langsing bak model itu ternyata jago bela diri. Meski begitu tetap saja banyak cowok yang bermimpi bisa berdampingan dengannya. Salah satunya adalah Pyung Nam, cowok pengecut yang senang ketenangan ini juga diam-diam mendambakannya. Lalu bagaimana jadinya jika keduanya bersatu?"

Komik 2 jilid dari Korea ini memiliki kemasan yang berbeda dengan komik biasanya. Memiliki ukuran yang lebih besar dan kualitas kertas yang lebih bagus. Bercerita tentang permasalahan hubungan antara Lee Nayong dan Pyung Nam. Lee Nayong adalah gadis cantik dari keluarga kaya yang memiliki sifat percaya diri, berani dan ceplas ceplos. Apa yang dianggapnya salah langsung diutarakan dan tidak sungkan untuk memulai pertengkaran. Seperti kejadian menghajar pria mesum dalam kereta. Sedangkan Pyung Nam adalah cowok yang lebih memilih bersabar dan memendam permasalahannya. Hubungan mereka berdua tidak berjalan lancar karena sifat dan cara pandang mereka yang bertolak belakang. Lee Nayong menganggap Pyung Nam sebagai pengecut karena tidak melakukan perlawanan setelah menerima perlakuan tidak adil dari seniornya. Sedangkan Pyung Nam menganggap Lee Nayong hanya melihat kebenaran dari matanya saja. Selain lika-liku hubungan Lee Nayong dan Pyung Nam juga ada permasalahan hubungan antara Hye Jin dan Hyu Jun. Hye Jin merasa tidak percaya diri berpacaran dengan Hyu Jun karena badannya yang agak gemuk.
Sebenarnya cerita seputar permasalahan yang terjadi cukup menarik dan menghibur hanya saja komik ini ditutup dengan ending yang mendadak alias kentang banget.

Nilai = 8/10
Pengarang  = Park Sun Min
Gambar = Park Sun Min
Jumlah Buku = 2 (tamat)
Penerbit = M&C
Tahun terbit di Indonesia = 2012
Judul Asli = Lee Nayong Story
Jenis = Drama, Romance
DQ Review Komik


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment