Monday, June 8, 2015

THE FLAWED MARRIAGE





"Amber Douglas, wanita cantik yang cacat akibat kecelakaan. Tak hanya itu, ia juga harus menelan kenyataan pahit bahwa pacarnya mencampakkannya. Kini, hidup hanya kekelaman baginya. Tapi, semua berubah saat secara tak sengaja ia bertemu Jack Sinclair..."

Komik ini merupakan adaptasi dari salah satu novel yang diterbitkan Harlequin. Bercerita tentang wanita cantik bernama Amber Douglas, 22 tahun yang merasa putus asa. Dirinya hampr saja ditabrak oleh mobil yang dikemudikan oleh Jack Sinclair. Amber berterus terang jika dirinya memerlukan uang untuk mengobati luka di kakinya. Karena itu dia hendak melamar kerja di kota ini. Jack menganggap Amber sebagai 'Kiriman dari Langit' dan menawarkan pekerjaan dengan gaji yang besar yang lebih dari cukup untuk biaya operasi kakinya. Pekerjaannya adalah menjadi istri pura-pura Jack Sinclair selama 6 bulan dengan tujuan mencegah Terry, mantan istri Jack mengambil hak asuh Paul, anak laki-laki mereka. Tinggal bersama Jack dan Paul sebagai istri pura-pura membuat hati Amber menjadi galau. Hatinya mulai tertarik dengan Jack sedangkan dia merasa cinta yang diberikan Jack hanya akting semata.
Cerita drama komik ini cukup menghibur walau jalan ceritanya mirip dengan sinetron yang agak-agak lebay. Amber harus berhadapan dengan Terry, mantan istri Jack Sinclair yang digambarkan sebagai ibu yang tidak punya perasaan dan lebih mementingkan diri sendiri dibandingkan anak kandungnya.

Nilai = 8/10
Pengarang  = Penny Jordan
Gambar = Atomu
Jumlah Buku = 1 (tamat)
Penerbit = Level
Tahun terbit di Indonesia = 2007
Jenis =  Drama, Romance
DQ Review Komik


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment