Wednesday, September 11, 2013

BOUNTY HUNTER ZERO: DESERT HUNT





"Dalam petualangan ketiga Bounty Hunter mengejar Stray Wolf, mereka menemukan sebuah rahasia masa lalu yang sangat mengejutkan yang berhubungan erat dengan ketiga orang tua mereka..."

"And the story goes... Di dunia yang keras dan penuh tantangan seperti Granalis, menjadi Bounty Hunter bukanlah profesi yang mudah. Tapi hal itu bukan masalah besar buat Dave, Maho dan Yuelin. Mereka adalah 3 orang remaja yang yang penuh semangat dalam menjalani hidupnya demi mewujudkan mimpi mereka... Impian menjadi Bounty Hunter terbaik!"

Komik oneshot ini merupakan  karya komikus lokal kita. Ceritanya cukup seru dan menghibur ditambah kelucuan-kelucuan dari tingkah laku para karakternya. Tokoh utama komik ini adalah tiga sekawan Bounty Hunter yang terdiri dari Dave Maverick, 18 tahun, cowok yang suka bermain-main bertingkah seenaknya, Maho Tachibana, 18 tahun, cewek yang terlalu serius dan Yuelin 16 tahun, cewek yang ceria namun ikut-ikutan bandel karena terpengaruh oleh Dave. Mereka bertiga berpetualang menangkap buronan, sasaran utama mereka adalah Stray Wolf, buronan pemerintah yang sudah dikejar selama delapan tahun namun selalu gagal. Dalam perjalanan mencari jejak Stray Wolf mereka bertemu dengan karakter-karakter lain yang tidak kalah anehnya dengan mereka. Setiap aksi spontan konyol dari Dave selalu mendapat ganjaran yang setimpal dari Maho berupa tamparan keras ke wajah Dave. Kekerasan yang membuat Dave mengganggap Maho sebagai wanita mengerikan.

Nilai = 8.5/10
Pengarang  = S. Arif Budiman
Gambar = Jloe Bun
Jumlah Buku = 1 (tamat)
Penerbit = Elex Media
Tahun terbit di Indonesia = 2007
Jenis = Adventure, Comedy
DQ Review Komik


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment