Sunday, March 10, 2013

UNDER THE RAIN





"Pengacara Aro dan Keita memutuskan untuk mempekerjakan Key, gadis yang hilang ingatan, di kantor hukum mereka. Keceriaan Key melembutkan hati para klien yang sering mengalami kesulitan hidup. Tapi, siapakah dia sebenarnya!?"

Komik oneshot ini memiliki cerita yang lumayan menghibur dan memiliki unsur detektif didalamnya walau tidak banyak. Bercerita tentang 2 sahabat yaitu Aro Boya dan Keita Daigo. Mereka sudah berteman sejak mengikuti klub ujian ilmu hukum di universitas. Setelah lulus dan bekerja selama 4 tahun, mereka memutuskan untuk membuat kantor sendiri.
Selagi menemani Toshi, anak dari Keita bermain wahana jet coaster mereka menemukan seorang wanita yang tengah kebingungan sendiri. Wanita itu kehilangan ingatan, nama dan alamat sendiri tidak tahu begitu juga tidak ada sesuatu didalam tasnya yang bisa menjadi petunjuk. Aro menawarkan kepada wanita itu jika perlu bantuan untuk datang ke kantor mereka.
Selang beberapa hari kemudian, benar saja wanita itu datang berkunjung dan memperkenalkan namanya hanya dengan sebutan Key saja. Key mulai bekerja disana membantu Aro dan Keita menyelesaikan kasus atau masalah yang mereka hadapi. Kasus pertama yang datang dari seorang anak kecil bernama Yuki yang tidak ingin orang tuanya bercerai. Kyoko, ibu dari Yuki mengalami masalah menjadi korban penipuan dan pemerasan dari dosennya sendiri saat hendak mewujudkan impiannya menjadi seorang penulis. Mereka membantu membongkar kebusukan sang dosen dan membuat keluarga Yuki rukun kembali. Nantinya menjelang akhir cerita, jati diri Key yang sebenarnya akan terungkap.

Nilai = 8/10
Pengarang = Keiko Honda
Gambar = Keiko Honda
Jumlah Buku = 1 (tamat)
Penerbit =  Level
Tahun terbit di Indonesia = 2009
Judul Asli = Ame ni Nuretemo!
Jenis = Drama
DQ Review Komik


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment