Monday, May 20, 2013

B-EYES





"Di balik huru-hara yang terjadi, Kazuya dan Keith melaksanakan 'permintaan' demi bertahan hidup di kota besar New York. Tak ada seorang pun yang mengenal mereka karena siapapun yang melihat mata Kazuya akan mengalami..."

Sebenarnya komik ini sudah lama saya baca tapi parahnya saya sama sekali lupa ceritanya. Akhirnya muncul kembali niat untuk membaca ulang komik ini. Hasilnya, saya sangat puas, komik ini memiliki cerita yang terbilang bagus, penuh aksi dan seru.
Bercerita tentang persahabatan 2 pemuda yang sama-sama sejak kecil sudah terbuang yaitu Kazuya dan Keith. Persahabatan antara mereka berdua begitu dalam dan sungguh mengharukan karena masing-masing saling berkorban untuk melindungi.
Kazuya, pemuda Jepang yang sejak kecil terdampar di New York Amerika. Dia tidak bisa mengingat kenapa dia bisa berada di New York dan kenapa tidak ada orang tua yang mencarinya. Kazuya memiliki kemampuan yang mengerikan pada matanya. Dia bisa memberikan ilusi menakutkan kepada orang yang melihat matanya hingga menyebabkan kematian. Dalam dunia hitam, Kazuya dikenal sebagai monster bermata hitam.
Keith, pemuda berbadan besar dan tinggi. Sejak kecil dia dibesarkan oleh seekor anjing hitam. Karena itu dia memiliki kekuatan dan kecepatan melebihi kemampuan orang biasa.
Untuk bertahan hidup, Kazuya dan Keith melakukan pekerjaan rahasia dengan membunuh para penjahat yang sulit ditangkap. Penghubungnya adalah Jack King, seorang polisi atas suruhan atasannya sendiri, Yoshitaka Walder, polisi blasteran Jepang.
Semakin lama Kazuya merasa lelah untuk terus membunuh. Masa lalunya yang hilang pun perlahan mulai terungkap.

Nilai = 9.5/10
Pengarang  = Chika Shiomi
Gambar = Chika Shiomi
Jumlah Buku = 4 (tamat)
Penerbit = M&C
Tahun terbit di Indonesia = 2007
Jenis = Action, Psychological, Supernatural
DQ Review Komik


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment