Wednesday, November 25, 2015

X-ZONE





"X-Zone adalah ruang ketakutan yang mengambang di antara dunia kegelapan dan kenyataan. Cerita misteri ini memuat orang-orang yang menderita dan putus asa karena tersesat di sana! Bisakah kamu bertahan di dalam ketakutan yang tidak berakhir ini...!?"

"Inilah komik menyeramkan di dunia yang tidak kamu kenal. X-Zone, ruang ketakutan di sekolah, hutan, gua, dan kamar sendiri, pintu masuknya ada di mana saja. Pintu yang mengantarkan ketakutan yang tak bisa lepas dari pandangan mata dan membuat kecanduan."

Komik ini berisikan kumpulan-kumpulan cerita pendek horror untuk segmen anak-anak sampai remaja. Di setiap cerita selalu diawali pengenalan cerita yang dilakukan oleh seorang anak kecil misterius yang berada dalam X-Zone, ruang ketakutan. Setelah cerita berakhir anak kecil tersebut akan menutup cerita dengan meninggalkan pesan-pesan supaya pembaca tidak mengalami kejadian yang menakutkan. Walau cerita horrornya tidak terlalu berat namun saya terhibur membaca komik ini sampai habis. Ceritanya boleh dibilang cukup menyeramkan karena hampir keseluruhan cerita berakhir tragis. Kenakalan, kesombongan, kesalahan yang berbuah bencana. Dibayar dengan nyawa atau hilang masuk ke alam lain. Seperti cerita murid sekolah yang sengaja datang ke sekolah di malam hari dengan rencana menakuti temannya yang lain. Ternyata bertemu dengan setan beneran dan harus meregang nyawa.



Nilai = 8.5/10
Pengarang  = Takao Aoki
Gambar = Takao Aoki
Jumlah Buku = 4 (tamat)
Penerbit = Elex Media
Tahun terbit di Indonesia = 2010 - 2012
Judul Asli = Yo Nimo Kikai Na Monogatari X-Zone
Jenis =  Horror, Supernatural
DQ Review Komik


Contoh Gambar

1 comment: