Sunday, February 15, 2015

ANOTHER KINGDOM





"Hatsuse Nanao bisa melihat hal tak kasat mata. Selalu ada roh gentayangan di sekelilingnya! Muncul Yatou dan Akajita yang ingin melindunginya. Apakah terjalin cinta segi tiga diantara mereka?! Kisah fantasi semi horor dimulai!"

Tokoh utama komik ini adalah Hatsuse Nanao, siswi SMU yang memiliki kemampuan bisa melihat hal-hal gaib. Karena kemampuannya itu Nanao tidak masuk sekolah selama 3 hari. Dengan alasan sebagai ketua kelas, Yatsuo sengaja menjenguk Nanao dan mengundangnya untuk menginap di rumahnya. Alasan Yatsuo sebenarnya adalah untuk melindungi Nanao dari serangan siluman yang mengincarnya. Siluman tersebut adalah siluman bercakar 3 bernama Akajita yang pernah menolong Nanao di saat kecil. Yatsuo yang memiliki kekuatan sebagai pengguna Kotadama berhasil memusnahkan Akajita dengan menyisakan bagian Akajita yang tidak lagi menyusahkan Nanao. Sekarang tidak hanya Yatsuo saja yang melindungi Nanao, Akajita pun ikut turut melindungi Nanao dari serangan siluman lainnya.
Komik 2 jilid ini memiliki cerita yang lumayan menghibur dan seru. Cerita tentang Nanao, Yatsue dan Akajita dalam menghadapi siluman yang mengganggu dan mempengaruhi manusia. Ceritanya mulai bertambah seru ketika Nanao dan Akajita terlibat dalam permasalahan yang menimpa kedua orangtua Yatsuo. Orangtua Yatsuo selama ini terpaksa mengungsi ke luar negeri untuk menghindari dendam siluman serigala dari masa lalu yang memiliki hidup abadi.

Nilai = 8/10
Pengarang  = Maki Fujita
Gambar = Maki Fujita
Jumlah Buku = 2 (tamat)
Penerbit = M&C
Tahun terbit di Indonesia = 2010
Jenis =  Drama, Supernatural
DQ Review Komik 


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment