Tuesday, May 29, 2012

PINK PRISONER





"Mayu Hazuki adalah cucu Hazuki Ichinosuke, pendiri Hazuki-Style Sword Arts. Empat tahun yang lalu, Mayu memulai debutnya sebagai aktris cilik di sebuah program khusus anak-anak. Ketika itu, ia terkena cinta lokasi dengan lawan mainnya Riki. Namun, karena sebuah pengalaman buruk, Mayu meninggalkan dunia hiburan, dan juga putus hubungan dengan Riki....
Sampai suatu hari, Mayu menerima tawaran melatih pedang untuk para aktor yang akan bermain di film sutradara Iwasawa. Tak diduga, ia kembali bertemu dengan Riki. Apakah cinta mereka akan bersemi kembali...?"

Komik one shoot ini memiliki 3 cerita yang biasa-biasa saja..

- Pink Prisoner
Bercerita tentang Mayu Hazuki, ditugaskan oleh kakeknya untuk mengajar pedang kepada para aktor. Disana Mayu bertemu dengan Riki Touma aktor muda yang terkenal. Mereka sudah saling mengenal 4 tahun, tetapi karena salah paham, Mayu memukul hidung Riki dengan pedang sampai patah. Sejak itu jika bertemu mereka saling bertengkar.

- Spring Game
Bercerita tentang Arisu yang diterima masuk ke SMU Tachibana, karena salah jadwal, sekolah yang didatanginya masih tutup. Namun Arisu bertemu dengan para murid senior yang sedang mencari pintu masuk menuju menara jam. Dia disekap oleh para murid senior karena takut akan melapor ke pihak sekolah.

- A Question of Milk
Bercerita tentang Kurumi yang mempunyai tugas membelikan susu untuk kakak iparnya Yuichiro Sono. Setahun yang lalu, Miya, kakak satu-satunya meninggal dunia karena kecelakaan dan yang menungguinya selama di rumah sakit adalah Yuichiro. Yang mengagetkan Yuichiro mengaku sudah menikah dengan Miya dan sudah mempunyai anak bernama Takuto. Karena permintaan ayah, Yuichiro akhirnya tinggal bersama dirumah.

Nilai = 6.5/10
Pengarang  = Kazumi Ohya
Gambar = Kazumi Ohya
Jumlah Buku = 1 (tamat)
Penerbit = M&C
Tahun terbit di Indonesia = 2005
Jenis = Drama
DQ Review Komik


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment