Monday, December 26, 2011

RECAST





"Tanpa disadari JD. Kakek Grifford melakukan sihir Recast padanya sejak dia masih bayi. Namun kakek Grifford yang selama ini bersembunyi dari Dunia 4 akhirnya ditemukan oleh para puppet. Kakek Grifford pun terbunuh, dan JD jadi buruan puppet. Untuk menyelamatkan diri JD harus pergi ke daerah Jade untuk menemui Vreis sang vampir..."

Grifford sudah 12 tahun tinggal di wilayah Deep Blue dunia 5 dan membesarkan JD. Dalam kurun waktu itu dirinya berubah menjadi kakek-kakek. Efek samping itu karena recast dimana Grifford memberi semua kekuatannya kepada JD. Musuh-musuh lama Grifford berhasil mendeteksi tempat persembunyiannya. Kakek Grifford tewas terbunuh karena kekuatannya mulai melemah, giliran JD yang diincar. JD melarikan diri menuju wilayah Jade untuk menemui sahabat lama Grifford yaitu Vreis.

Membaca pertama kali komik ini banyak adegan lucu walau sedikit garing, tetapi semakin kedepan, ceritanya semakin tidak karuan, seperti tidak terjaga, seakan pengarang terlalu bebas berkreasi. Lama kelamaan membuat saya tidak mengerti. Gambarnya yang bagus pun tidak dapat menolong. Menghabiskan membaca 6 jilid Recast ini terasa menyiksa.

Nilai = 4/10
Pengarang  = Kye Seung Hui
Gambar = Kye Seung Hui
Jumlah Buku = 6 (tamat)
Penerbit = Elex Media
Tahun terbit di Indonesia = 2007
Jenis = Adventure, Fantasy
DQ Review Komik 


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment