Saturday, December 24, 2011

KEDUAX, NASIB KOMIK-KOMIKKU DI YOGYA

Di Yogya ada sebagian komik-komik saya yang lama yang sudah saya kumpulkan sejak kuliah, ketika lulus dan mendapat pekerjaan terpaksa komik-komik ini saya tinggalkan. Ketika selesai dinas kerja dari daerah, terkadang komik-komik yang saya beli didaerah saya kirimkan ke Yogya. Sekarang pusing bagaimana cara membawa komik-komik ini ke Serpong, karena pasti berat di ongkos kirim. Rencana mungkin diboyong satu-satu kalau mudik atau titip keluarga kalau ada yang datang ke Serpong.


Komik-komik yang belum bisa didata dan direview

6 comments:

  1. gan,gw Ranbee nih. kira2 komik agan mau di jual ga ya??? sesama pencinta komik sih hehehehe gimana.. balas ke email aq ya inspiriteRan@gmail.com
    aq tggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf berat gan.. komiknya masih belum pengen dijual dulu.. :)

      Delete
  2. Yogya nya mana bang?
    Kalo sekarang, saya biasa nyari komik jadul di Galaxy Media, belakang swalayan Elok depan pasar Demangan. Surga banget tuh buat cari komik jadul, bisa berjam-jam, tempatnya juga lumayan nyaman kagak seperti di shopping centre (dulu).

    ReplyDelete
    Replies
    1. yogyanya di Kaliurang gan..
      kalau mudik ke Yogya ane sering mampir juga ke Galaxy Media.. lumayan miring harganya.. setiap mau bayar ane minta ke kasirnya utk nambah kasih diskon.. biasanya yg 5rb jadi 4rb, yg 7 rb jadi 5rb..
      agan tinggal di Yogya ya? daerah mana ?

      Delete
    2. Kaliurangnya tepat?
      Saya di jalan kaliurang km 12.5, barat pondok pandanaran. Aslinya jogja kota.

      Delete
    3. Saya di Kaliurang km 6.5.. ohh asli Yogya toh.. tiap tahun saya selalu mudik ke Yogya karena ortu tinggal disana..

      Delete