Monday, February 11, 2013

TRIPLE KISS





"'Kita pasti bisa bertemu lagi kalau kamu jadi anak baik'. Itulah janji dengan cowok cinta pertama yang terus Yukino pegang. Namun, murid pindahan bernama Seiji seperti tahu sesuatu tentang janji itu. Di tambah lagi, Hikaru yang mengaku sebagai pemilik Seiji, juga menceritakan kenangan yang sama. Manakah di antara mereka yang sebenarnya membuat janji dengan Yukino!? Dan, apa hubungan Seiji dan Hikaru!?"

"'Kita bisa ketemu lagi asal kamu jadi anak baik' Yukino selalu berusaha bersikap baik karena percaya kata-kata cowok cinta pertama yang ditemuinya waktu kecil. Suatu hari, muncul Seiji Saegusa, cowok cakep yang menolongnya saat terjatuh dari pohon. Ternyata cowok itu siswa pindahan di kelas Yukino.
Namun, Seiji dengan poni menutupi wajah, tersisih dari pergaulan kelas. Yukino mengkhawatirkan dan jadi mengurusinya. Tanpa sadar, Yukino pun tertarik Seiji. Tapi, muncul siswa pindahan baru bernama Hikaru yang mengaku sebagai pemilik Seiji yang kehilangan orangtuanya saat masih kecil. Selain itu juga muncul kemungkinan kalau Hikaru itu cowok cinta pertama Yukino!"

Komik ini memiliki cerita yang biasa-biasa saja bahkan beberapa adegan terkesan lebai. Bercerita tentang Yukino Ninomiya yang selalu berusaha bersikap baik karena teringat kenangan cinta pertamanya saat masih kanak-kanak. Harapan Yukino dia akan bisa bertemu dengan cowok tersebut walau dia sendiri sudah lupa wajah dan namanya.
Sekolahnya kedatangan 2 siswa baru yaitu Seiji dan Hikaru yang memiliki hubungan aneh, Hikaru mengaku sebagai pemilik Seiji dan Seiji mau saja menuruti perintah Hikaru. Hadirnya Seiji mengingatkan Yukino akan cinta pertamanya yang selama ini dicari dan Yukino yakin sekali jika Seiji adalah orangnya. Namun Hikaru selalu saja datang mengusik hubungan mereka bahkan Hikaru juga menceritakan kenangan yang sama untuk membuat Yukino menjadi bingung. Hikaru melakukan itu semua karena rasa cemburu dengan kepopuleran Seiji.
Seiji yang selama ini patuh dengan perintah Hikaru mulai berani menolak dan memilih bersama Yukino.

Nilai = 7/10
Pengarang = Ako Shimaki
Gambar = Ako Shimaki
Jumlah Buku = 2 (tamat)
Penerbit =  Level
Tahun terbit di Indonesia = 2009
Jenis = Drama, Romance
DQ Review Komik


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment