Wednesday, August 8, 2012

JERITAN ROH





"Monster bersisik hijau. Itulah cerita rekaan yang diceritakan Kaoru kepada adiknya, Kosuke. namun setelah menyaksikan hantu anak kecil yang terekam secara tak sengaja di video, monster-monster itu muncul dan melayang-layang dalam kegelapan. Mimpi buruk meneror Kaoru yang berdiri di tebing kegelapan... "

Komik oneshoot ini memiliki cerita misteri yang cenderung biasa saja antara lain

- Jeritan Roh
Bercerita tentang Kaoru yang sudah lama tidak akur dengan adiknya, Kosuke. Jika sedang sebal dengan adiknya, Kaoru selalu menakuti-nakuti adiknya dengan cerita-cerita seram. Suatu hari Kaoru mengajak Kumi menginap di rumahnya dan menonton video. Di tengah film, Kaoru sekilas  melihat penampakan anak kecil. Keesokan harinya Kaoru mendapatkan videonya telah dihapus oleh Kosuke yang merasa terganggu. Kaoru membalas perbuatan Kosuke dengan mengurungnya di kamar mandi. Kaoru tidak menyadari, cerita-cerita seram yang digunakan untuk menakuti adiknya menjadi kenyataan, Kosuke yang sangat ketakutan dikurung dalam kamar mandi ternyata telah dirasuki oleh roh anak kecil dan mulai bertingkah aneh.

- Mimpi Lumpur Hijau
Bercerita tentang Masumi yang mengalami kesulitan berbicara dengan orang lain, membuat dia dianggap tidak peduli dengan urusan orang lain. Ketika sedang mencari kucing teman bermainnya, Masumi bertemu dengan Shinji Hikawa, penyanyi terkenal dan dirinya diajak masuk ke dalam apartemen Shinji. Masumi mulai melihat keanehan-keanehan yang terjadi dalam apartemen tersebut. Bersama Shinji mereka mulai menyelidiki keanehan-keanehan yang disebabkan oleh dunia khayalan yang diciptakan oleh kakek pemilik apartemen.

Nilai = 7/10
Pengarang  = Atsuko Narumo
Gambar = Atsuko Narumo
Jumlah Buku = 1 (tamat)
Penerbit = Elex Media
Tahun terbit di Indonesia = 1997
Judul Asli = Shiryo no Umeki
Jenis = Horror, Mystery
DQ Review Komik


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment