Sunday, August 5, 2012

BLANK SLATE





"Sebuah negeri bernama Amata tengah dijajah oleh negeri Galey. Di sana ada seorang penjahat kelas kakap bernama Zen yang tercatat sebagai incaran pemburu hadiah dikarenakan besarnya hadiah atas dirinya. Zen adalah lelaki yang sanggup melakukan apa pun yang dia inginkan, dan tidak ada seorang pun yang sanggup menghentikannya. Suatu hari tanpa disengaja Zen terlibat kasus penculikan puteri jenderal Galey yang menyebabkan dirinya menjadi buronan pemerintah Galey."

Zen adalah seorang penjahat yang paling dicari hidup atau mati oleh para pemburu hadiah. Kali ini seorang pemburu hadiah yang cukup terkenal bernama Luzz mencoba untuk membunuhnya. Kabarnya Zen berada di Ruang Rapat Gedung E lantai 13 tempat komunitas gelap, kumpulan orang-orang yang tidak bisa hidup di bawah hukum negeri. Tapi bertemu dengan Zen tanpa sadar Luzz mengikuti setiap perintah Zen, dirinya dikuasai oleh kekuatan Zen yang sangat luar biasa. Luzz terperangkan oleh rencananya sendiri.

Komik ini memiliki cerita yang lumayan seru, tentang Zen seorang penjahat yang menjadi buronan. Dalam aksinya merampok bank, Zen menyandera mobil yang ditumpangi nona Lyne, seorang putri jenderal. Zen jadi berurusan dengan tentara Galey yang memburunya ditambah lagi Maca pengawal pribadi nona Lyne ternyata adalah teroris yang menyamar. Maca bermaksud membunuh nona Lyne dan jenderal untuk membalaskan dendam pembunuhan yang dilakukan pasukan Galey. Namun Zen tidak bisa merelakan sanderanya diambil begitu saja. Maca tewas di tangan tentara Galey sedangkan Zen berhasil melarikan diri ke timur untuk menemui kakak dari Maca yang bernama Hacca. Dari sanalah jati diri Zen yang sebenarnya mulai terungkap.

Nilai = 8/10
Pengarang  = Aya Kanno
Gambar = Aya Kanno
Jumlah Buku = 2 (tamat)
Penerbit = Elex Media
Tahun terbit di Indonesia = 2007 - 2008
Judul Asli = Akusaga
Jenis = Action
DQ Review Komik


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment