Wednesday, June 13, 2012

MISTERI DI KIYOSATO





"Maiko, bersama Minako dan Chihiro anggota perkumpulan peneliti & penggemar misteri, mengadakan acara menginap di hotel milik pamannya. Chihiro dan teman-teman berharap menginap di Kiyosato dapat bersenang-senang, tetapi mereka justru mengalami kejadian yang mengerikan."

Komik one shoot ini memiliki 3 cerita yang lumayan menarik.

- Misteri di Kiyosato
Bercerita tentang Maiko Mizutani, Minako Nakata dan Chihiro Kusaka, mahasiswa tingkat 1 universitas Aoyama dan anggota perkumpulan peneliti & penggemar misteri. Untuk mempererat hubungan anggota baru, mereka menginap di hotel Kiyosato yang dikelola oleh paman dari Maiko. Namun selama tinggal disana, paman mendapatkan teror dari wanita misterius yang tinggal di vila tua di dekat hotel. Padahal vila tersebut sudah dibiarkan kosong selama tiga tahun. Rahasia apakah yang terjadi di vila itu?

- Adam & Eve Lost in Paradise Island
Bercerita tentang Mizuki yang sedang berlibur ke pantai, disana dia digoda oleh Takuro Uchiumi. Ketika sedang menaiki perahu, Mizuki terbawa arus, dia diselamatkan oleh Uchiumi dan terdampar di sebuah pulau kosong. Hanya mereka berdua saja disana.

- A Present for a Kiss
Lanjutan dari cerita diatas, kali ini mereka berlibur di tempat ski. Namun di cottage yang mereka sewa, mereka harus tidur sekamar. Padahal Mizuki masih penasaran dengan perasaan Uchiumi yang sebenarnya, karena selama setengah tahun menjadi kekasih seperti tidak pernah terjadi apa-apa antara mereka.

Nilai = 7.5/10
Pengarang  =  Jun Kazami
Gambar = Yumi Kayama
Jumlah Buku = 1 (tamat)
Penerbit = Elex Media
Tahun terbit di Indonesia = 2004
Judul Asli = Kiyosato Yurei Jiken 
Jenis = Mystery
DQ Review Komik


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment