Tuesday, June 5, 2012

MEDICAL CD





"Daizu selalu mengurusi rumah tetangganya yang kosong, rumah besar keluarga Uzuki. Saat tengah hari, tiba-tiba ia bertemu dengan seorang gadis di sana, gadis yang sangat cantik! Ternyata Uzuki bersaudara telah pindah dan menempati rumah itu. Namun, tak ada gadis cantik disana, yang ada anak laki-laki."

Ketika sedang membersihkan rumah keluarga Uzuki, rumah tetangganya yang sudah lama kosong, seorang wanita cantik datang menyapanya. Daizu kaget tidak menyangka ada orang disana, seketika itu dia langsung berlari pulang. Dengan hati deg-degan, Daizu kepikiran dengan wanita cantik tersebut.
Di sekolah, Daizu berkenalan dengan siswa baru bernama Aoi Uzuki, anehnya Aoi seolah-olah sudah pernah bertemu dengan Daizu. Aoi meminta Daizu untuk mampir kerumahnya, karena Yoshino Uzuki, kakak dari Aoi ingin mengucapkan terima kasih kepada Daizu yang selama ini sudah menjaga rumah keluarga Uzuki. Barulah Daizu sadar bahwa Yoshino bukan wanita yang ditemuinya tadi pagi, melainkan Aoi yang mengenakan kimono cewek jika berada dirumah karena selalu dipaksa oleh Yoshino. Daizu pun dihukum secara sepihak oleh Yoshino untuk membuatkan makan pagi dan malam setiap hari karena tanpa izin sudah memanfaatkan halaman rumah keluarga Uzuki untuk menanam sayur-sayuran.

Komik ini memiliki cerita yang lucu dan konyol, bercerita tentang Daizu, yang tanpa sengaja terlibat dengan keluarga Uzuki yang misterius dan aneh. Berkenalan dengan keluarga Uzuki hanya membawa masalah baru dan membuat dirinya kelabakan mengatasinya. Namun dibalik semua itu ternyata Daizu dan keluarga Uzuki terhubung dengan rahasia kehidupan mereka di masa lalu.

Nilai = 8.5/10
Pengarang  = Chieko Hara
Gambar = Chieko Hara
Jumlah Buku = 2 (tamat)
Penerbit = Elex Media
Tahun terbit di Indonesia = 2003
Jenis = Comedy, Drama, Romance
DQ Review Komik


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment