Thursday, May 3, 2012

THE HUNTING OF THE SNARK





"Seorang gadis misterius berkunjung ke bar tempat Shuji bekerja pada malam natal. Setelah beberapa kali datang, gadis yang penuh rahasia itu tidak kembali lagi selama dua bulan. Namun, kemudian Shuji bertemu dengannya di dekat lokasi kematian seorang pria. Apa hubungan gadis itu dengan peristiwa tersebut? Lalu bayangan aneh apa yang terus mengikuti gadis itu!?"

"Pada malam natal, Shuji Sakura yang bekerja di bar bertemu seorang gadis cantik. Nama gadis itu Keiko Sekinuma. Walau senyumannya polos, gadis itu ternyata misterius, Shuji kemudian jatuh cinta padanya, tapi mendadak dia tak pernah muncul lagi.
Musim semi dua bulan kemudian, Shuji bertemu kembali dengannya. Namun Keiko sedang mempersiapkan suatu rencana, yaitu membalas dendam pada Shinsuke Kokubu yang dulu membuangnya.
Karena terlalu mencintainya, tanpa disadarinya Shuji terlibat dalam rencana Keiko. Apakah dia bisa menghentikan Keiko!?"

Motif balas dendam dan mencari keadilan yang ada dalam komik ini diceritakan dengan apik. Dalam satu malam saya menghabiskan membaca 3 jilid sekaligus untuk membunuh rasa penasaran karena begitu serunya. Bermula dari kejadian tragis yang dialami Keiko. Gadis yang baik hati ini ditipu oleh teman dekat dan pacarnya yang bekerja sama untuk menguras hartanya. Dengan membawa kotak besar berisikan shotgun, Keiko mendatangi gedung tempat resepsi pernikahan mantan pacarnya Shinsuke Kokubu, dia merupakan korban terakhir yang masih tersisa. Apakah balas dendam harus dibalas dengan dendam? Apakah mereka bisa melenyapkan Snark, monster yang mendorong kebencian dan balas dendam dari diri masing-masing?

Nilai = 9.5/10
Pengarang  = Miyuki Miyabe
Gambar = Hiroto Ohishi
Jumlah Buku = 3 (tamat)
Penerbit = Level
Tahun terbit di Indonesia = 2010 - 2011
Judul Asli = Snark Gari 
Jenis = Drama, Mystery, Slice of Life
DQ Review Komik


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment