Tuesday, May 8, 2012

GIRLS WHO PASS THROUGH TIME - YOUTH LOVE STORY





"Isami Kondo, lelaki no 1 di Shinsengumi, bertemu primadona sebuah rumah hiburan terkemuka, bernama Miyuki. Isami jatuh hati pada Miyuki dan membawanya ke rumah peristirahatannya. Miyuki pun diizinkan mengundang adiknya, Ko, untuk tinggal bersama. Tapi, selain Ko yang akhirnya sepertinya menyukai Isami, Miyuki ternyata menderita penyakit yang belum ada penyembuhnya. Apakah akhirnya Isami Kondo berpaling pada Ko!?"

Komik one shoot ini bercerita tentang para wanita Jepang yang tegar menjalani hidupnya ketika situasi di Jepang masih mengalami kekacauan. Komik ini terdiri dari 3 cerita yang sama-sama cukup menarik yaitu

- 1865'S  PRETTY SISTERS - Merampas Cinta Isami Kondo
Bercerita tentang Miyuki yang jatuh cinta kepada Isami Kondo ketua Shinsengumi. Miyuki di boyong oleh Isami untuk tinggal di rumahnya. Isami bahkan memperbolehkan Miyuki mengajak adiknya yang bernama Oko untuk tinggal bersama. Namun lama kelamaan Oko mencintai Isami. Cintanya disambut Isami karena sifat Isami yang lemah terhadap wanita cantik.

- 1865'S  COQUETTISH GIRL - Akesato
Bercerita tentang Akesato yang suka mempermainkan tamu pelanggannya dengan memanfaatkan dirinya yang cantik. Tapi setelah bertemu Keisuke Yamanami orang nomor 2 di Shinsengumi yang suka memikirkan orang lain, termasuk menebus dirinya sendiri dari rumah bordir. Semua kebaikan Keisuke membuat Akesato berubah dan perlahan menyukai Keisuke.

- 1868'S NIGHTINGALE - Princess Aizu, Teruhime
Bercerita tentang puteri Aizu, Teruhime, sejak kecil tinggal bersama adik angkatnya yang bernama Keinosuke. Setelah dewasa mereka berpisah, Teruhime menikah dengan ketua muda klan Buzen Nakatsu dan pindah mengikuti suami. Pernikahan tidak berlangsung lama, Teruhime bercerai dan pulang ke Aizu. Keinosuke ternyata diam-diam menyukai Teruhime namun Teruhime hanya bisa menganggapnya sebagai adik saja.

Nilai = 7.5/10
Pengarang  = Yumi Kayama
Gambar = Yumi Kayama
Jumlah Buku = 1 (tamat)
Penerbit = Elex Media
Tahun terbit di Indonesia = 2010
Judul Asli = Bakumatsu Seishun Densetsu - Toki Wo Kaketa Shoujotachi
Jenis = Drama, Historical
DQ Review Komik


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment