Monday, December 19, 2011

SHIN MEGAMI TENSEI DEVIL CHILDREN





"Di perjalanan pulang menuju ke rumah, ada pembawa pesan dari dunia setan muncul dihadapan Setsuna Kai. Pembawa pesan ini mengatakan bahwa didunia ini akan terjadi banyak perubahan aneh yang dilakukan oleh setan. Dan hanya ada satu orang yang dapat menyelamatkan dunia, dia adalah 'Devil Childen'".

Muncul kabut hitam misterius menyelimuti langit di seluruh penjuru dunia, suhu di Odaiba Tokyo turun mencapai -10c, padahal masih pertengahan musim panas. Dalam perjalanan pulang sekolah, Setsuna didatangi pengantar pesan yg sedang dikejar-kejar. Setsuna yg masih kebingungan pun ikut diserang hingga terluka parah. Dalam keadaan sekarat muncul kekuatan baru didalam diri Setsuna, menandakan bahwa dirinya adalah Devil Children yg dicari. Bersama partnernya yg baru Cool, Setsuna pergi menuju dunia setan untuk menyelamatkan dunia.

Target komik ini sebenarnya untuk anak2, tapi ceritanya tidak sesederhana komik anak2 pada umumnya. Konflik antar negara didunia setan serta banyaknya karakter membuat ceritanya menjadi lebih komplek, terkadang juga membuat bingung.

Nilai = 6/10
Pengarang  = Hideaki Fujii
Gambar = Hideaki Fujii
Jumlah Buku = 5 (tamat)
Penerbit = Elex Media
Tahun terbit di Indonesia = 2006 - 2007
Jenis = Action, Fantasy
DQ Review Komik 


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment