Tuesday, December 6, 2011

PERTAMAX

Akhir2 ini bingung mikirin koleksi komik yg semakin makan tempat, dikamar sudah penuh dengan dus2 komik, diruang tengah dan gudang sudah nongkrong container2 komik. Ini baru yg di BSD, belum yang masih ada di Yogya, komik2 masih menghiasi kamar saya yg kosong dalam dus2 dan rak buku.







Tumpukan Komik dalam dus dan container


Hobi ngumpulin komik ini secara serius dimulai sejak kuliah tahun 94 di Yogyakarta sampai sekarang di BSD.  Tapi sejak tahun 2010 berhenti membeli komik2 baru, karena harganya sudah mahal, banting setir memburu komik2 lama, karena banyak komik2 lama yg bagus2 dan belum dibaca ditambah harganya lebih terjangkau dan biasanya sudah tamat ceritanya.
Setiap akhir pekan saya akan coba mendata kembali komik2 lama saya dan menulis review singkat tentangnya.

8 comments:

  1. Mantabs, Bang.. Landjoetkan.. :D

    ReplyDelete
  2. ketigax

    jual kiloan bang :D wkwkw

    ReplyDelete
  3. Tidak untuk dijual De.. sayang.. capek ngumpulinnya..

    ReplyDelete
  4. hoby yg sama bang, saya masih lanjut sampe sekarang walau bener2 selektif bgt dalam memilih komik....


    btw saya baca dari depan thread2 yg dikomentari sedikit sekali yah,

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks sudah mampir Nicholas..
      mungkin sedikit yg komen karena reviewnya komik2 yg sudah lama yang sudah tidak hot lagi :).. plus isi review yg terlalu singkat..

      Delete
  5. buka persewaan komik aja mas ^^
    kemarin2 nyari komik jadul di rental buku, gak dapet2.
    Dah dijual katanya T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih belum kepikiran buat buka rental gan.. :)

      Delete