Friday, December 30, 2011

PAPAGOTO





"Apa yang akan kalian lakukan jika satu-satunya orang yang kalian sayangi meninggal? Ketika ibunya meninggal, Tsubasa hanya bisa pasrah. Sementara, keluarganya yang lain berebut untuk mengasuhnya karena harta warisannya. Namun, tiba-tiba muncul seorang pemuda yang usianya hanya selisih 3 tahun diatas Tsubasa mengaku sebagai ayahnya..."

Baru saja Tsubasa kehilangan ibunya, keluarganya sudah ribut merebutkan hak asuh Tsubasa. Tiba-tiba hadir Narunosuke Ichimiya yang mengaku sebagai ayahnya, padahal usianya baru 18 Tahun. Narunosuke mempunyai bukti daftar keluarga yang menyatakan dirinya adalah suami Misako ibu dari Tsubasa. Tapi sebenarnya daftar keluarga yang dibawa Narunosuke itu palsu. Alasan Narunosuke ingin menjadi ayah Tsubasa karena pada umur 17 tahun Narunosuke pernah melamar Misako, tapi ditolak Misako karena belum cukup umur. Walaupun Misako sudah meninggal tapi Narunosuke merasa bertanggung jawab untuk merawat Tsubasa. Tsubasa berfikir tidak ada jeleknya membiarkan kehadiran Narunosuke dan melihat dulu bagaimana perkembangan selanjutnya. Sampai kapankah Narunosuke dan Tsubasa bermain main sebagai ayah dan anak ?

Membaca komik ini terasa menggelikan, melihat seorang ayah menghibur anaknya yang hanya berbeda 3 tahun. Bermain pura-pura sebagai ayah dan anak dan saling curhat satu sama lain.

Nilai = 6.5/10
Pengarang  = Naoe Kita
Gambar = Naoe Kita
Jumlah Buku = 2 (tamat)
Penerbit = MnC
Tahun terbit di Indonesia = 2006
Jenis = Drama
DQ Review Komik 


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment