Sunday, December 18, 2011

ANIMAL SENSE





"Fuzuki Hosino, gadis siswa SMU, pernah mengalami kejadian aneh waktu kelas 3 SD. Kini, kejadian aneh itu datang lagi. Ia bisa 'masuk' kedalam binatang, lalu bisa melihat dengan mata binatang yang dimasukinya itu. Bukan hanya penglihatan, tapi juga indera lainnya yang dimiliki hewan yang dirasukinya, bisa ia rasakan. Kekuatan apa itu sebenarnya.!?"

"Takeshi Maekawa" kembali menghadirkan karya manga yang sangat menghibur yaitu Animal Sense.  Bercerita tentang Fuzuki Hoshino yang bisa merasakan indera binatang. Berawal dari dalam kelas, Fuzuki memperhatikan seekor kucing yang hendak menangkap burung, tiba tiba dia merasa dirinya masuk kedalam tubuh kucing. Sejak itu Fuzuki menyadari kemampuanya untuk merasakan indera binatang dan bekerja sama dengan binatang. Pengalaman Fuzuki pun dimulai dari menangkap copet sampai terlibat kasus penculikan binatang.

Komik karangan Takeshi Maekawa ini mempunya potensi yang sama dengan komik Kungfu Boy, cerita kasus penculikan binatang yang menegangkan mengingatkan kita saat pertarungan Chinmi dengan lawan-lawannya yang membuat kita merasa tidak sabar menunggu terbitnya lanjutan komik tersebut. Sayangnya Takeshi Maekawa membuat komik ini hanya sampai jilid 3 saja.

Nilai = 9/10
Pengarang  = Takeshi Maekawa
Gambar = Takeshi Maekawa
Jumlah Buku = 3 (tamat)
Penerbit = Elex Media
Tahun terbit di Indonesia = 2008
Jenis = Animal, Adventure, Supernatural
DQ Review Komik


Contoh Gambar

No comments:

Post a Comment