Saturday, December 17, 2011

21ST CENTURY BOYS





"Perang sudah berakhir. "Sahabat" sudah mati. Manusia sudah terbebas dari bahaya pemusnahan. Akhirnya kedamaian tiba di Tokyo.... Sepertinya. Tapi misteri masih tersisa. Tidak ada yg tahu siapa itu "Sahabat" dan dari mana asalnya. Satu2nya bukti tersembunyi didalam ingatan, ingatan sang pahlawan, Kenji. Ini waktunya untuk membuka kotak Pandora. Kalian bisa melihat apa yg tersisa didasarnya."

Komik ini merupakan lanjutan dari 20th Century Boys yg masih menyisakan pertanyaan. Bagaimana nasib Kenji bersama teman2nya dan siapa sebenarnya "Sahabat", juga masih ada ancaman bom proton yg tertulis diakhir buku ramalan baru "Sahabat".
Untuk mencari jawabannya Kenji memasuki wahana virtual, mengingat kembali kenangan masa kecilnya, dan memperbaiki kesalahan2 yg pernah dia perbuat.

Tidak lengkap jika sudah menghabiskan membaca 20th Century Boys, tapi tidak melanjutkan 21st Century Boys, siapa identitas "Sahabat" sebenarnya, semua terjawab di komik ini.

Nilai = 9.5/10
Pengarang  = Naoki Urasawa
Gambar = Naoki Urasawa
Jumlah Buku = 2 (tamat)
Penerbit = Level
Tahun terbit di Indonesia = 2009
Jenis = Action, Drama, Mystery, Sci-fi
DQ Review Komik 


Contoh Gambar

1 comment:

  1. udh baca yg 20th century boy. keren banget kaya manga Urasawa Naoki sensei lainnya, penuh misteri. btw punya manga master keaton versi scan. atau anime full-nya?

    ReplyDelete